Inikah Imbas dari Algoritma Google "Fred"?

Discussion in 'Search Engine Optimization' started by ys. herbi, Mar 12, 2017.

  1. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,250
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Saya juga lagi nyari jawaban di sini buat memantabkan sih sebenarnya.. Mungkin Om @ncang tau tuh... wehehehe

    Saya kebanyakan sih naik... yang stabil juga ada... tapi ngga ada yang turun... :D
     
  2. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ada 3 website saya juga kena imbas masalah ini.... hmmm mungkin kbanyakan nyepam tapi anehnya juga yg lain gak nyepam juga ikut tumbang... masih mencari masalahnya... tadi dapat info antara google.co.id dan google.com ada yang bilang kalau sudah tidak redirect lagi entah apa maksudnya soalnya gak ada penjelasan....
     
  3. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya sepertinya keliatan aneh waktu ketik kata di browser kata sugestion yang muncul banyak bahasa inggris
     
  4. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya gan bener banget.... mulai perubahan yang membuat pengetikan kw jadi berubah...
     
  5. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    534
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    punyaku ada beberap yg naikk lumayan banyak
     
    creative likes this.
  6. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Mantap Bro ... sukurlah kalau begitu..
     
  7. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    iya bang... ada saran trik cari BL kah?
     
  8. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    mungkin yang lain pada tarun, makanya punyak agan jadi naik karena,,,, pesaingnya pada turun hahaha
     
  9. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya mas sangat setuju... kalau semuanya turun... ya malah google yang sedih... :D:D soalnya siapa lagi temennya... :p:p
     
  10. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    emang gak tau kronologisnya, pertama ketika staf google ditanya dia jawab sedikit becanda "mungkin nanti namanya update fred". Update google sendiri katanya tiap hari rata2 3 kali :D so bukan algo baru, tapi gara2 akumulasi jadi semakin besar efeknya ya semakin terasa,, begitu :D
    beberapa user set default search dari browsernya google co id, tapi sekarang jadi google com + lang en
     
  11. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Mas Ncang saya mau nanya... sebenarnya search engine Indonesia itu defaulnya co.id atau com pada saat mereka browsing?? di hasil pencarian.. apakah ada yang memperhatikannya?
     
  12. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    jumat kemarin ditempat yang sama, masih google.co.id untuk chrome .. nah senin siang saya online,, default search jadi google com :D ..
    cek firefox sih gak berubah .. apa karena emang saya set google com yaaa
     
  13. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Emang saya punya browser juga sekarang hasil pencariannya jadi .com, saya gak pernah ganti-ganti..
     
  14. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    sepertinya sih emang bakal ada peralihan, nikmati saja :D
     
  15. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Saya barusan cek di blogspot (Situs Bahasa Indonesia) suber trafik sekarang beralih ke .com 80% .com dan sisanya 20% co.id
     
  16. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    overall normal apa tambah joss om ??
     
  17. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wakaka... 2 kali Lipat Bro... Alhamdulillah... :D:D
     
  18. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Alhamdulillah rejeki emang gak bakal ketuker :D
     
    creative likes this.
  19. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Amin... Thank Mas... Maaf ya kalau saya jadi ngambil jatah yang lainnya... Please Peace... :):)
     
  20. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,250
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Yang paling manteb sih menurut saya link yang ada di halaman testimoni produk ... heheheh... Sayang belom coba...

    wehehehehe.... iya..

    wehehehehe... Iya juga sihh
     

Share This Page