Inilah 15 Pulau Terindah di Dunia yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Discussion in 'Tourism' started by Muhamad Amirullah, Apr 9, 2020.

  1. Muhamad Amirullah

    Muhamad Amirullah Member

    Joined:
    May 4, 2018
    Messages:
    128
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Berikut adalah 15 pulau terindah di dunia yang tidak boleh Anda lewatkan, apalagi ketika musim liburan tiba.

    1. Barbados
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Bestattravel.co.uk
    Salah satu pulau terindah di dunia yang pertama adalah Barbados. Barbados sendiri merupakan pulau yang dinamis dengan cahaya malam yang luar biasa dan ibu kotanya memiliki kehidupan malam yang meriah, jika Anda ingin tetap terjaga sampai larut malam.

    Di Barbados, Anda akan menemukan pantai dan gua yang menakjubkan. Anda juga akan menemukan lokasi beberapa selancar kelas dunia. Selain itu, makanan di sini juga sangat luar biasa, dan Anda akan dapat menikmati makanan mahal dan lezat bersama dengan makanan lokal dengan harga yang lebih terjangkau.

    2. Kepulauan Whitsunday, Australia
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Myqldholiday.com.au
    Sudah sejak lama Whitesunday dikenal sebagai salah satu pulau terindahn di dunia, yang tepatnya terletak di Australia. di kepualuan ini, terdapat pulau-pulau cantik di lepas pantai tengah Queensland. Mayoritas pulau ditetapkan sebagai taman nasional dan sebenarnya merupakan bagian dari Great Barrier Reef yang populer.

    3. Maldives
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Departures.com
    Tak lengkap rasanya, jika membahas tentang pulau terindah di dunia tanpa menyebut Maldives. Terletak di tengah Samudra Hindia, Maldives memiliki sekitar 1.000 pulau (200 dihuni, dan hanya 5 yang memiliki populasi besar). Pulau-pulau karang kecil ini dikelilingi oleh lokasi menyelam yang sangat baik, snorkeling, dan pantai pasir putih, serta dipenuhi oleh penduduk setempat yang ramah. Selain itu, terdapat banyak resor pribadi yang akan membuat pengalaman liburan di Maldives menjadi lebih nyaman.

    4. Fiji
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Vladi-private-islands.de
    Fiji sendiri ini memiliki sekitar 322 pulau, dan hanya kurang dari sepertiganya yang dihuni oleh manusia. Setiap kali nama Fiji didengar, pantai yang indah dan tarian laut tropis pastinya akan muncul di pikiran banyak orang. Ini karena, Fiji adalah salah satu tujuan paling menakjubkan di dunia, dan dengan begitu banyak pulau yang ditawarkan, Anda pasti menemukan yang cocok dengan selera Anda.

    5. Kepulauan Cook
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Bestplacestovisitintheworld.com
    Secara umum, Kepulauan Cook cukup jauh dari peta dan jauh lebih jarang dikunjungi daripada beberapa tetangga mereka., seperti Selandia Baru dan juga Asutralia. Pulau-pulau kecil ini dinamai oleh James Cook, seorang penjelajah pemberani yang menemukannya. Dengan beberapa fasilitas, ini adalah tempat terbaik untuk melarikan diri dari kehidupan modern. Kepualauan ini juga memiliki suhu panas dan lembab sepanjang tahun.

    6. Pulau Perhentian, Malaysia
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Backyardtravel.com
    Perhentian adalah salah satu pulau terindah di dunia yang tepatnya terletak di pantai timur Malaysia. Perhentian sendiri terdiri dari dua pulau. Keduanya tertutup pohon-pohon palem dan merupakan rumah bagi pantai-pantai luas dengan air jernih yang memanjakan mata.

    7. Kepulauan Canaria, Spanyol
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Mansionglobal.com
    Di kepualuan ini, terdapat 7 pulau utama dengan masing-masing menawarkan sesuatu yang berbeda untuk para wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati kehidupan pulau tropis. Tenerife adalah yang terbesar dari pulau-pulau tersebut dan menawarkan banyak gal, salah satunya adalah festival Karnaval terbesar di dunia setiap bulan Februari.

    8. Kepulauan Galápagos, Ekuador
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Departures.com
    Di Kepulauan Galapagos Anda dapat melihat satwa liar yang luar biasa dari habitat asli mereka. Terletak 1.000 km di lepas pantai Ekuador, ini bukan hanya salah satu tujuan paling populer di negara ini tetapi juga salah satu tujuan yang paling dicari di dunia.

    9. Naxos, Yunani
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Blog.greeka.com
    Naxos merupakan rumah bagi desa-desa yang menawan dan pantai-pantai yang indah, serta akan memuaskan keinginan Anda untuk menikmati kehidupan Mediterania yang tenang. Apakah Anda ingin bersantai di pantai, pergi mendaki, menikmati olahraga air, atau belajar tentang sejarah, Naxos akan dapat membuat Anda tetap terhibur saat Anda menikmati serpihan kecil surga Yunani dengan suasana yang tenang.

    10. Saint Lucia
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Sunpope.com
    Pulau menakjubkan ini sering dianggap sebagai salah satu tempat paling romantis di dunia. Dengan lingkungan yang indah, subur, dan pantai berpasir putih yang membentang bermil-mil, tak heran pulau tropis ini dianggap sebagai surga di bumi. St. Lucia adalah rumah bagi banyak satwa liar yang luar biasa untuk dilihat dan pulau ini juga menawarkan beberapa lokasi penyelaman kelas dunia. Beberapa hal tersebut membuat Sain Lucia dikenal sebagai salah satu pulau terindah di dunia yang wajib Anda kunjungi.

    11. Padar, Indonesia
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Dankeadventure.com
    Padar adalah bagian dari Taman Nasional Komodo yang luas di Nusa Tenggara Timur. Namun berbeda dengan pulau saudaranya yang terkenal, pulau tak berpenghuni ini tampak benar-benar sepi dan tenang, dengan hamparan lanskap perbukitan yang indah. Sebagian besar pulau ini masih merupakan wilayah yang belum dipetakan, tetapi pemandangan yang ditawarkan selalu membuat banyak orang dari seluruh dunia ingin mengunjunginya.

    12. Azores, Portugal
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Volcanodiscovery.com
    Azores memiliki banyak tempat hiking dan alam yang indah. Anda dapat menyewa mobil dan menjelajahi jalan-jalan berliku di pulau utama, Pulau São Miguel, menikmati pantai-pantai terpencil dan air terjun yang indah. Selain itu, pulau ini juga dekat dengan Eropa dan Amerika Utara serta menjadi tempat persinggahan yang bagus jika Anda bepergian di antara keduanya.

    13. Bermuda, Britania Raya
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Bermuda-online.org
    Bermuda adalah salah satu pulau terindah di dunia. Pulau yang menjadi rumah bagi beberapa pantai yang mneakjubkan, penduduk setempat yang sangat ramah dan Anda juga dapat menemukan makanan kelas dunia di sini. Untuk membuat Anda sibuk, Anda dapat mencoba aktivitas snorkeling, beberapa gua untuk dijelajahi, hiking, dan masih banyak lagi.

    14. Seychelles
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Departures.com
    Negara kepulauan yang terletak di lepas pantai timur Afrika ini terdiri dari 115 pulau yang menawarkan segala yang dapat diminta oleh para pecinta pantai. Waktu terbaik untuk berkunjung ke negara yang memiliki pulau terindah di dunia ini adalah selama musim dingin dari Mei hingga September.

    15. Ko Lipe, Thailand
    • [​IMG]
      Sumber gambar: Twowanderingsoles.com
    Di Ko Lipe, penduduk setempat yang sangat ramah membawa tangkapan sehari-hari karena perairan di pulau ini penuh dengan kehidupan. Akomodasi masih mendasar, dan sebagian besar tempat mematikan listrik sekitar tengah malam. Di dekat Ko Lipe terdapat pulau kecil yang menyediakan lokasi snorkeling yang sangat baik. Anda bahkan dapat melihat beberapa spesiers hiu karang. Waktu yang tepat untuk mengunjungi pulau ini adalah antara November dan Maret untuk cuaca terbaik serta nuansanya juga lebih sepi.

    Sumber:
    https://www.westernrovers.com/pulau-terindah-di-dunia-yang-tidak-boleh-anda-lewatkan.html
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    bagus-bagus , tapi sayang dilemma kalo di banyakin turis nya juga malah jadi ngerusak alam , apalagi yang ga bertanggung jawab suka buang sampah sembarangan
     
  3. cahyo prasetyo

    cahyo prasetyo Member

    Joined:
    Aug 4, 2018
    Messages:
    185
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    buset dah, kebanyakan destinasi luar negeri, mahal biaya gan hehehhe, di Indonesia juga banyak kok
     
Loading...

Share This Page