Inilah 5 Alasan Kenapa Anda Harus Jadi Pengusaha

Discussion in 'General Business' started by angkatandelapan, Jan 28, 2019.

  1. angkatandelapan

    angkatandelapan Member

    Joined:
    Dec 12, 2018
    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    1. Untuk menghasilkan uang sendiri
    Mari jujur. Pertahanan utama mengapa orang menjadi pengusaha adalah menjadi mandiri secara finansial. Mereka berhasrat untuk menghasilkan uang sendiri. sekali ide mereka sendiri, pergi usaha mereka sendiri, dan mengikuti nama mereka sendiri di atasnya.

    Petunjuk besar dalam melakukan perawatan Anda sendiri adalah jumlah yang harus Anda bayar. Gaji Anda tidak tergantung pada keputusan orang-orang tambahan. Itu tidak terbatas. selanjutnya tagihan yang baik datang hadiah yang baik. Jika Anda melakukan pekerjaan dengan benar, Anda bahkan bisa menjadi jutawan. Kemampuan ini hampir tidak bisa dilakukan dalam pekerjaan perusahaan bersama.

    Anda mungkin ingat selanjutnya Anda mendapatkan pekerjaan pertama Anda dan kebiasaan uang swa-hasil pertama Anda. Bagi banyak orang, momen kegembiraan ini adalah salah satu kenangan terbaik masa remajanya. Bagaimana jika saya katakan, bahwa Anda dapat menciptakan kembali momen ajaib ini? Membuat keuntungan pertama di samping startup Anda yang dihormati waktu sekarang adalah perasaan bahagia yang ditinggalkan beberapa orang yang mahir mengalaminya. Whats lebih baik lagi: Lebih menyenangkan untuk menghabiskan uang yang Anda peroleh melalui kerja keras. Semua orang tahu itu. Biarkanlah hujan!



    2. Untuk menjadi Bos mereka sendiri
    Beberapa orang adalah tipe pemimpin yang khas. Mereka membenci itu untuk menjadi bos proposal dan mempertimbangkan hal-hal jangan pergi berpura-pura ingin pergi. Orang-orang itu berjuang keras begitu berusaha berpura-pura sebagai orang tambahan. Mereka ingin mendapatkan ide mereka sendiri, dengan cara mereka sendiri.

    Lebih penting lagi, mereka berhasil tidak ingin terikat pada rutinitas yang ketat 9-5. Bagi mereka, itu melelahkan dan tidak memenuhi kinerja untuk impian orang lain. Mereka merasa setelah itu mereka tidak dapat mencapai ide-ide mereka dan memberi kesan kreativitas mereka sepenuhnya. Orang-orang ini tidak cocok dengan gaya hidup perusahaan. Dan ini bagus. Dunia membutuhkan orang, yang berpikir di luar kotak.


    Sebagai wirausaha, Anda dapat mengatur sendiri waktu zip Anda sendiri. Karena Anda akan memiliki banyak hal yang harus diraih sebagai wirausahawan, ketrampilan kepresidenan kali ini merupakan persyaratan yang tak tergantikan. Pandangan umum dari Lori Greiner adalah: Pengusaha baik berpura-pura 80 jam seminggu untuk menghindari komitmen 40 jam seminggu. Kedengarannya kontradiktif, tetapi itu benar. Tahun-tahun pertama akan benar-benar agresif dan Anda terbiasa dengan hukum jauh lebih banyak daripada gaya hidup 9-5. Tetapi selama Anda memiliki semangat kewirausahaan yang tepat, semuanya mungkin. Dan pada akhirnya, itu pasti akan membuahkan hasil untuk Anda.



    3. Untuk mengontrol pengambilan keputusan
    Ketika Anda mengukur untuk sebuah perusahaan, bagaimanapun Anda selalu disubordinasi. Bahkan dalam posisi tinggi, di mana Anda sudah memiliki keprihatinan besar pada proses pengambilan keputusan, Anda belum akan memiliki kata tanpa syarat. Sekalipun Anda yakin bahwa strategi Anda yang berdekatan akan memberikan hasil yang bagus selama CEO tidak melakukannya secepat itu, tidak ada yang dapat Anda sadari selain itu.

    Orang-orang, yang ingin menjadi pengusaha, ingin mewujudkan ide-ide mereka dengan cara mereka sendiri. Mereka ingin menjadi orang yang membuat keputusan ide tetap. Bahkan jika mereka salah pada akhirnya. Mengambil tanggung jawab atas keputusan yang salah adalah bagian dari tugas yang harus dipenuhi oleh seorang pelancong.



    4. Untuk memilih tim mereka sendiri
    Setiap orang, yang bekerja pada proyek-proyek dalam sebuah tim, akan setuju: statuta organisasi menyebalkan jika anggota tim Anda diberikan kebodohan. Ini sangat membuat frustasi, lebih dari tim Anda berbicara mirip satu sama lain, jumlah hamnya tidak dibagi sama rata atau Anda hanya membantu tidak memperoleh bersama ketika satu sama lain. Tim yang buruk membawa masalah yang tidak perlu, yang akan mengukur kinerja, kreativitas, dan keinginan tim secara negatif.

    Pemburu keberuntungan tahu pentingnya anggota tim yang tepat. begitu anggota tim mengizinkan ketika satu sama lain, rasanya mempertimbangkan semua mungkin. Itulah mengapa salah satu alasan utama orang untuk menjadi wirausaha adalah kemungkinan untuk memilih tim mereka sendiri.



    5. Untuk berangkat di belakang warisan mereka sendiri
    Beberapa orang senang ketika ada lebih banyak hal di dunia ini daripada sekadar memenuhi kesetiaan dan pencapaian sosial mereka sampai mereka lulus banyak untuk akhirnya pensiun. Orang-orang ini memiliki sesuatu yang lebih besar daripada sebelumnya dalam pikiran: Tujuan mengubah dunia.

    Tekad mengubah dunia hidup dalam diri kita masing-masing. Setiap orang memiliki potensi untuk menyelesaikan mimpi ini, tetapi tanpa bantuan beberapa orang mengetahui hal ini. Seseorang, yang tidak akan membiarkan mereka dapat mencapai impian mereka, tidak akan bisa menjadi wirausaha.

    Untuk mengetahui artikel lain anda dapat mengunjungi berbagai macam peluang usaha anda dapat mengunjungi web ini. Sekian thread yang bisa saya sampaikan. semoga bermanfaat.
     
Loading...

Share This Page