Inilah 5 Kiat Sebelum Membeli Perumahan Murah

Discussion in 'General Discussion' started by raffa alwii, Oct 13, 2016.

  1. raffa alwii

    raffa alwii Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Perumahan Murah - Mencari dan memilih rumah yang harganya murah dan sesuai kemampuan perlu diutamakan dalam membeli tempat tinggal. Anda perlu memilih rumah dengan harga yang pas dan sesuai kemampuan sehingga hunian pribadi yang Anda perlukan bersama keluarga bisa dipenuhi dengan segera. Maka dari itu, pilih dan surveylah beberapa perumahan murah untuk menemukan dan mendapatkan rumah yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan. Hal tersebut juga dilakukan agar rumah yang Anda inginkan bisa dibeli dengan harga yang murah dan sesuai anggaran.

    Sebelum membeli rumah yang murah harganya, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Berikut ini kiat-kiat yang bisa Anda terapkan sebelum membeli rumah di perumahan harga murah yang tepat, antara lain:
    1. Pertimbangkan lokasi dan jarak perumahan.
    2. Perhatikan suasana kompleks perumahan, kenyamanan dan keamanannya.
    3. Pastikan rumah memenuhi standar ideal dan dilengkapi fasilitas yang menunjang.
    4. Pastikan rumah dikelola oleh pengembang terpercaya dan memiliki surat-surat yang lengkap.
    5. Bandingkan harga rumah di beberapa perumahan dengan cermat.
    Memperhatikan kiat di atas perlu dilakukan supaya rumah murah yang Anda beli dapat dijadikan sebagai tempat tinggal yang nyaman dan aman bagi keluarga. Selain itu, rumah yang Anda beli juga dapat dimanfaatkan sebagai media investasi yang baik untuk menunjang finansial di masa depan. Artinya, memilih rumah yang tepat harus dilakukan dengan selektif agar rumah yang dibeli jatuh pada pilihan yang tepat. Jadi, kebutuhan pokok yang diperlukan keluarga dapat terpenuhi dan tertunjang.

    Kini, beberapa perumahan murah telah tersebar di berbagai daerah. Perumahan tersebut dikelola dan dikembangkan oleh Perumnas sebagai wujud dukungan upaya agar masyarakat menengah ke bawah dapat memiliki rumah yang ideal dengan mudah. Murahnya harga rumah yang ditawarkan tentu harus dimanfaatkan dengan baik dan tepat sasaran. Jadi, semua masyarakat di Indonesia bisa memiliki rumah yang nyaman, aman dan sehat secara pribadi sebagai tempat berlindung dan beristirahat bersama keluarga tanpa harus terkendala dengan terbatasnya anggaran atau kemampuan finansial. Sebab, rumah murah yang ditawarkan Perumnas juga bisa dibeli melalui proses angsuran dengan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan.

    Baca Juga : http://www.perumnas.co.id/persepsi-keliru-tentang-penjualan-perumahan-murah/
     
  2. WAP23

    WAP23 Member

    Joined:
    Aug 20, 2018
    Messages:
    209
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Yaa, yg harus diliat itu pertama harus fasilitas dan lokasi strategis atau engga, karna kalo tdk strategis akan menyusahkan kitanya
     
Loading...

Share This Page