Inilah 5 Penyanyi Dangdut Koplo Paling Cantik Saat Ini

Discussion in 'Infotainment' started by DwiKhasbullah, Jun 5, 2017.

  1. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,857
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Selamat malam sobat Bersosial.com sudah lama sekali tidak update disini setelah Negara Api menyerang, banyak kegiatan dan banyak masalah di offline maupun online, nah kali ini saya akan berbagi informasi tentang perkembangan artis dangdut koplo di tahun 2017, jika kita lihat perkembangan lagu koploan saat ini mempunyai daya tarik tersendiri dan pastinya banyak peminatnya.

    Banyak sekali artis terkenal yang bermunculan lantaran orkes panggung atau juga sering di namakan Orkesan, apa lagi daerah jawatimuran dari mulai Trenggalek, Tulungagung, Kediri, Jombang, Krian, Sidoarjo, Malang, Banyuwangi, Semarang dan masih banyak lagi daerah lainnya yang memunculkan artis daerah mereka masing-masing.

    Grup musik aliran Dangdut Koploan saat ini yang sangat di gemari salah satunya yaitu New Pallapa, Om Sera, Sagita, Monata, RGS dan yang lainnya yang tidak saya sebutkan satu persatu, grup tersebut mempunyai fans club yang tidak sedikit jumlahnya da begitu juga artis yang mereka usung menjadi sangat terkenal di jagat raya permusikan dangdut koplo.

    Mengingat perkembangan musik tersebut semakin hari semakin lancar begitu juga artis yang mengikuti jejak mereka manggung, nah kali ini ada beberapa artis yang menurut saya sendiri nih ya sangat mempesona dan sangat cantik, pokoknya yang masih JOMBLO hati2 melihat wajah ayu mereka, jangan sampai terpedaya oleh kecantikan yang mereka miliki ingat ini bulan puasa hehehehe (Ini hanyalah cobaan gan), baiklah di bawah ini 5 artis tercantik dan mempunyai suara yang sangat merdu versi saya sendiri.

    1. Nella Kharisma

    Nama Nella kharisma saat ini memang menjadi perbincangan banyak kalangan, bagaimana tidak suara khasnya dan suara vokalnya bisa menghipnotis pendengarnya termasuk saya sendiri, dan lagu yang paling baru dari nella yaitu "Dengarlah Bintang Hatiku" Lagu ini sebenarnya sudah di populerkan oleh grup band Demeises, dan lagu tersebut di populerkan kembali oleh nella belum lama ini pada tgl 27 mei 2017 kemarin dan sudah lebih dari 600 ribu penonton pasang mata di youtube, mau tau kayak gimana ayunya Nella Kharisma silahkan buka spoiler di bawah ini.

    [​IMG]

    2. Via Vallen

    Siapa sih yang tidak kenal dengan artis kuondang yang satu ini yaitu Via Vallen yang terkenal dengan lagu miliknya yaitu "Sayang" lagu tersebut sudah di lihat lebih dari 8 juta penonton wow amazing banget, belum tau lagunya hmmmm sayang banget gan lagunya enak di dengar enak di dilihat dan anu lah pokoknya bikin sejuk di hati, apa lagi yang masih bujangan dan ngejomblo wow lagu ini bisa membuat klepek-klepek wkwkwk oke di bawah ini cantiknya via vallen..

    [​IMG]

    3. Ratna Antika

    Nama Ratna Antika muncul sejak tahun 2010 an yang lalu, gadis kelahiran Malang 11 November 1989 ini mempunyai paras yang tidak kalah dengan via vallen dan nella kharsima suaranyapun tidak kalah, ratna lebih dulu terkenal ketimbang 2 artis di atas namun mbak ratna memperingkati nomor tiga menurut saya sendiri, kalau menurut orang lain gak tau ya hehhe namun sobat bersosial bisa meilih kok tapi tidak boleh di bawa pulang wkwkwk baiklah bagaimana paras cantik ratna kita lihat di bawah ini.

    [​IMG]

    4. Anjar Agustin

    Jika sobat bersosial telah mengenal 3 artis di atas sudah pasti Anjar Agustin telah sobat kenal karena anjar agustin juga sudah lumayan lama malang melintang di dunia persialatan eh salah dunia permusikan khususnya dangdut koploan, ketenaran anjar karena memang jika kita lihat lebih detail tentang nya seperti murah senyum, baik hati, tidak sombong, dan pastinya gak neko neko maka dari itu nama anjar agustin sampai saat ini masih di atas seperti 3 artis di atas, bagaimana mau tau kayak gimana raut wajah cantik anjar silahkan cekidot di bawah ini.

    [​IMG]

    5. Yeyen Vivia

    Nah yang terakhir yaitu yeyen vivia sosok cantik dan imut ini merupakan salah satu artis dangdut koplo yang di tenarkan oleh New Scorpio dan Sagita, namun banyak yang masih belum benar-benar mengenal artis yang satu ini namun menurut saya lagi nih ya bukan menurut sobat sekalian yeyen vivia masih sanggup untuk di bandingkan dengan 4 artis di atas, tidak hanya suara yang merdu dan paras cantiknya yang membuat vivia di cintai oleh penggemarnya melainkan multi talentanya juga mendukung dan membuat vivia menjadi salah satu artis terpopuler saat ini, baiklah dari pada penasaran kayak gimana cantiknya yuk intip di bawah ini.

    [​IMG]

    Nah itulah daftar 5 artis tercantik versi saya, bagaimana sobat bersosial mana artis yang paling sobat sukai, bolek menyukai namun jangan di bawa pulang ya kalau yang sudah punya istri sangat di larang menyimpan foto mereka karena bisa menjadi perang dunia ke 4 terjadi hehehehe

    Silahkan nilai menurut insting masing-masing mana artis yang sangat menyentuh di hati dan bisa membuat dag dig dug duoooorrrrrrr, demikian ulasan artikel kali ini semoga bisa memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat seputar artis dangdut koplo di Indonesia.
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,191
    Likes Received:
    2,319
    Trophy Points:
    113
    Weleh... nggak ada yang kenal. :D
    Jarang dengar dangdut koplo apalagi melihatnya
     
  3. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,857
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Makanya saya kenalin kang Hehehehe wah kang andre di tempat sampean banyak sekali dangdut koplo hehehe, memang genre ini beda dengan yang lainnya jadi mungkin lebih ke anak muda hehehe (buka ngatain tua lo ya) hehehehe
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,191
    Likes Received:
    2,319
    Trophy Points:
    113
    kkkk.. saya sih dengar musik apa saja. Kini nggak sempat lagi... malah terganggu saat nulis jika denger musik... :D
     
  5. desti

    desti Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    534
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
  6. rosyad

    rosyad Well-Known Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,070
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Saya tambahi, jihan audy cantik juga suaranya oke sama tasya rosmala.
     
  7. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,857
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Owh gitu ya kang.. kalau aku sih malah banyak inspirasi kalau sambil dengerin musik hehehe tapi kalau pas mumet ya musiknya di matikan hehehe
     
  8. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,857
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Terus apa gan sukanya...???? musik reggae apa malah musik kenangan..?
     
  9. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,857
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Hmmmm kayaknya bener juga gan aku lihat emang bener bikin trenyuh..
    Berarti nambah lagi nih koleksinya...

    6. Jihan Audy

    [​IMG]

    7. Tasya Rosmala

    [​IMG]
     
  10. Muhammad Tamyiz

    Muhammad Tamyiz New Member

    Joined:
    Jun 6, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    sip gan mantab hehehee
     
    Last edited: Jun 6, 2017
  11. farezky

    farezky Member

    Joined:
    Feb 24, 2017
    Messages:
    72
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Ya jelaslah cantik, mereka kan cewe .. *cinta*
     
  12. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,857
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Nah udah bisa Coment kan.... Lanjutkan anak muda.....
     
  13. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,857
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Iya gan... emang bener cantik cuman ada jugak cewek yang gak cantik gan... itu yang ane takutin....*ketawa4*
     
  14. GembeL Berdasi

    GembeL Berdasi Member

    Joined:
    May 22, 2017
    Messages:
    47
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    yyeeee Nella Kharisma urutan No. 1*kagum**kagum*
     
  15. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    772
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
  16. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    229
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
  17. gerijogja

    gerijogja Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    137
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page