Inilah Bentuk Dari Alat Pengusir Nyamuk Xiaomi

Discussion in 'Android' started by Rafa Asoka, Dec 7, 2016.

  1. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Active Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    627
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    Biasanya alat pengusir nyamuk biasa di temukan di toko - toko elektronik rumah tangga saja, hal ini sangat berbeda dengan alat pengusir nyamuk ini, alat ini bisa dipasang di smartphone xiaomi anda ! yang artinya alat pengusir nyamuk ini bisa anda gunakan dimanapun dan kapanpun anda perlukan, berikut penampakan dari alat pengusir nyamuk dari xiaomi.

    [​IMG]

    Satu hal yang menjadi sorotan utama dari pengusir nyamuk elektronik ini adalah, hadirnya port micro USB yang membuatnya dapat ditenagai oleh power bank ketika berada di luar ruangan, di mana tidak ada penyuplai daya listrik. Selain itu, dengan ukuran 46.8mm x 20.5mm dan berat hanya 25 gram membuatnya sangat mudah dibawa kemana-mana.

    Menurut Xiaomi, dengan menggunakan power bank berkapasitas 10.000 mAh alat pengusir nyamuk buatannya dapat mengusir nyamuk hingga 15,7 jam. Sementara dengan powerbank berkapasitas 20.000mAh, alat tersebut dapat bekerja mengusir nyamuk hingga 28,2 jam. Tentu alat ini sangat membantu, meskipun sedang beraktivitas di luar, seperti berkemah atau yang lainnya. Alat pengusir nyamuk ini mengunakan PTC Low-voltage thermostat serta sudah memiliki kemampuan tahan terhadap debu.

    Anda dapat memutar perangkat 90 derajat untuk membuka dan menempatkan lembaran obat nyamuk di dalam. Sebagai penanda jika alat ini berfungsi, terdapat sebuah LED indikator yang akan menyala ketika sudah terhubung dengan sumber listrik atau power bank.

    Saat ini alat pengusir nyamuk tersebut sudah tersedia di pasar Cina, di mana Xiaomi hanya membanderolnya dengan harga 29 Yuan atau sekitar Rp57 ribu.

    sumber : beritateknologi.com
     
  2. ipaan

    ipaan Member

    Joined:
    Nov 11, 2016
    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  3. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Active Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    627
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    iya sekitar segitu, barangnya belum ada di indo kayanya.

    hmmmmm mudah - mudahan awet ya om. langgeng
     
  4. muna dl

    muna dl Member

    Joined:
    Apr 17, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    waow,,,tpi udah terbukti belum,,,
     
Loading...

Share This Page