Inilah Cara Mudah Mengganti Simcard HP yang Rusak

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Irwanto, Aug 10, 2014.

  1. Irwanto

    Irwanto New Member

    Joined:
    May 11, 2014
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    simcard.jpg

    Anda mengalami kerusakan pada SIM card? Biasanya Anda akan mendapatkan notifikasi "tidak terdaftar di jaringan". Sungguh menjengkelkan bukan? Satu-satunya hal yang dapat kita lakukan mengganti SIM card dengan yang baru. Dan apabila kita masih menginginkan nomor yang sama berikut data-data yang ada di dalamnya, cara termudah adalah dengan mendatangi gerai operator seluler tertentu sesuai dengan nomor SIM card yang Anda gunakan.

    Mengenai biaya ganti kartu serta sistem yang diterapkan oleh setiap operator seluler tentu berbeda-beda kebijakannya. Pertama-tama Anda cukup mengambil nomor antrian, hingga kemudian Anda dipanggil untuk dapat dilayani. Setelah itu, siapkan KTP sebagai identitas diri untuk kemudian melakukan registrasi. Langkah akhir, Anda akan menerima 1 chip baru dengan nomor yang sama, dan jangan lupa isi pulsa sebelum menggunakannya. Selamat mencoba!

    Sumber: blog annamaria
     
  2. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    saya udah 2 kali ganti kartu karena hp hilang, tinggal visit gallery indos*t beres deh. pertama bayar 5rb, yang kedua malah gratis. :D
     
Loading...

Share This Page