Inilah Dia 12 Mobil Paling Lucu, Unik dan Aneh di Dunia

Discussion in 'Otomotif' started by Qoeple, Feb 12, 2016.

  1. Qoeple

    Qoeple Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    551
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Hallo Warga Bersosial,

    Iseng-iseng browsing di Internet, gak sengaja melihat kumpulan mobil paling lucu, unik dan aneh di dunia yang akhirnya saya jadikan bahan untuk postingan saya kali ini. Sayangnya saya gak dapat referensi mobil lokal atau buatan negara sendiri karena mungkin belum ada yang expose ke dunia maya ini. oke langsung saja ke topik utama, inilah dia 12 Mobil Paling Lucu, Unik dan Aneh di Dunia :

    [​IMG]
    Mohon maaf untuk gambar karena terlalu banyak jadi saya satukan menjadi satu gambar diatas yah..,

    1. The Flatmobile : Mobil tipis dengan tenaga Jet dan paling tipis di dunia

    Mobil ini diklaim paling tipis di dunia dengan tinggi 19 inchi saja, dengan desain mirip Bat Mobile alias mobilnya batman dengan versi tipis tentunya . Mobil ini legal dikendarai di negara Inggris, memiliki knalpot dengan semburan api bertenaga jet, bayangin Den kalau kita naik motor dibelakang mobil itu ? Dijamin Gosong Den :D.

    2. Colim : Mobil Caravan yang dapat dipisah

    Mobil ini desain dari orang bule juga, yang dapat dibongkar-pasang sesuai keutuhan. Mobil ini perpaduan dari mobil mini dan mobil tenda Caravan. Jika dalam keadaan terlepas mobil ini mini banget dan imut-imut Den !!

    3. Limousine terpanjang di Dunia

    Mobil Limo ini diklaim paling panjang di dunia dengan total panjangnya 100 kaki atau +/- 30 meter. Fasilitas lengkap pokoknya Den, mulai dari kolam renang, kasur, dan ada helipad nya !!
    Gile bener..,

    4. Dream Car 123 : Mobil listrik berbentuk piramid

    Nah, yang ini bukan dibuat oleh Firaun atau Cleopatra yak Den.. Walaupun bentuknya mirip Piramid mesir. Mobil ini menggunakan energi listrik yang mampu mempuh jarak 240 mil dengan kecepatan 40 mil per jam.

    5. Peel : Mobil Terkecil Di Dunia

    Lagi-lagi mobil ini dibuat di negara Inggris, mobil dengan roda 3 (bukan bajaj lho ya..), mobil ini terlihat begitu kecil saat parkir dan dihimpit oleh 2 mobil van pada gambar diatas. Dan sepertinya nggak cocok buat yang punya badan besar Den, resiko kejepit soalnya !!

    6. LEGO F1 : Ferrari Race Car

    Mobil yang dirakit dari kepingan mainan LEGO, pokoknya banyak deh kepingan yang habis buat merakit mobil ini. Mobil dengan skala 1:1 dari F2008 yang benar-benar bisa dikemudikan. Unik dan kreatif banget nih mobil !!

    7. Evolution : Mobil Super Ramah Lingkungan

    Mobil ramah lingkungan dengan berat sekitar 450 kg. Kecepatannya bisa mencapai 160 km/ jam pada mesin turbo - diesel 2 silinder. Anehnya pintu mobilnya ini bukan berada di samping, tapi di depan Gan.. Pas banget posisi bagasi depan yang jadi pintunya !!

    8. Truk Mattrack : Mobil Ski dengan Roda Belt (Sabuk)

    Mobil yang di desain pada kondisi salju dengan menggunakan belt / sabuk pada rodanya. kalau dilihat sabuknya seperti pada rantai Tank untuk tempur, hanya saja berukuran pendek. Mobil ini sebenarnya mobil biasa yang keempat rodanya diganti dengan bely Mattrack.

    9. Peugeot Kapsul : Mobil Kapsul Berkonsep Pelarian

    Mobil Peugeot, berkonsep unik yaitu pelarian atau penyelamatan diri. Diawali dari ide seorang penulis Hollywood untuk menyelamatkan presiden dari pesawat yang jatuh. Fasilitas lengkap buat mobil yang termasuk mini ini, ada internet, bagasi, GPS, dll.

    10. Electic : Mobil dengan Swasembada Energi ?

    Ini mobil kalo saya bilang desainnya mirip gerobak :D, yang diklaim dapat menggunakan swasembada energi, yaitu dari sumberdaya listrik, solar cell, dan angin yang dihasilkan dari kincir angin.

    11. Thrust SSC : Kecepatan diatas 750mil per-jam

    Mobil ini fisiknya mirip pesawat jet, dan memang merupakan mobil super sonic (Super Sonic Car /SSC). Bertenaga tangguh dan mempuni dengan berat kendaraan 10 Ton. Kecepatan maksimal saat uji coba mencapai 766 mil per jam.

    12. Bigfoot : Mobil Truk Monster Terbesar di Dunia

    Kalau yang ini mungkin sudah banyak yang tahu khan ? Mobil Bigfoot terbesar dan terberat di dunia bernama "Bigfoot 5" yang menggunakan body pickup milik Ford F250 Tahun 1996. Sayangnya mobil ini gak ada di Indonesia, kalau ada lumayan bisa dipakai saat keadaan banjir, ekekekek.

    Okeh, sekian dulu dari saya, jangan lupa baca sumber aslinya ya..,
    Kurang lebihnya silahkan tambahin sendiri :D






     
    Last edited: Feb 12, 2016
  2. Qoeple

    Qoeple Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    551
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,915
    Likes Received:
    2,603
    Trophy Points:
    313
    Dimensi sudah benar, tapi kegedean ukuran filenya, pakai jpg yang kompres (usahakan maks 100 kb)
     
  4. Qoeple

    Qoeple Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    551
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    He.3x ia kang, barusan ta kompress lagi baru muncul tuh gambarnya :D
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,915
    Likes Received:
    2,603
    Trophy Points:
    313
    Untuk adsense, mobil-mobil di atas gedhe banget nilainya :D
     
  6. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    kalau suv gede gak, kayaknya @Qoeple & @firman ardiyansah yang begitu
     
  7. Qoeple

    Qoeple Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    551
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    CTR nya Kang yang gede ?
     
  8. Qoeple

    Qoeple Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    551
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  9. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    dulu rame pas event toyota 2012, suv juga
    untung saya belum kepikiran mobil
     
  10. Qoeple

    Qoeple Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    551
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Wah, saya belom kenal Blog @ncang tahun segitu, belom lahir di dunia maya :D
     
  11. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  12. Qoeple

    Qoeple Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    551
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Eekekek, ia Gan..
    Malahan kalo ada sayapnya kayaknya bisa terbang tu Gan :D
     
  13. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    hahaha bner tuh gan ane jug kepikiran gitu :D
     
  14. Qoeple

    Qoeple Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    551
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Yang paling Kocak yang No.5, Cap Tiga Roda tapi yang satunya di belakang..
    Mungkin tu Orang UK terinpirasi dari Becak yang ada di negara kita :p
     
  15. holisah

    holisah Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
  16. Qoeple

    Qoeple Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    551
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Binun beloknya juga :D
     
  17. w1s2t3

    w1s2t3 Member

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    169
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Gak tertarik sama mobil diatas, haha bukan sombong, tapi karena gak ada duit
     
  18. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Ada yang ban nya segede buldoser bro ... hahahaha
     
  19. Qoeple

    Qoeple Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    551
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Lagian juga blom tentu dijual Gan, ekekkekeke
     
  20. holisah

    holisah Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    berasa jalan punya nenek moyang nya hahaha
     
Loading...

Share This Page