Inilah Gaya Model Rambut bagi Orang Gemuk

Discussion in 'General Lifestyle' started by joe spurr, Jun 16, 2016.

Tags:
  1. joe spurr

    joe spurr New Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Model trend rambut utk wanita yang mempunyai badan gemuk juga tak kalah bagusnya dengan potongan rambut untuk wanita yang bertubuh kurus. Anda yang bertubuh gemuk juga bisa mencontoh jenis potongan rambut yang satu ini. Dengan model rambut ini kamu akan suka dengan hasil akhirnyadan juga kamu yang bertubuh gemuk tentu model rambutnya bisa disamakan dengan bentuk muka yang bulat.

    Utk menghilangkan kesan bentuk muka yang bulat, kamu harus memilih jenis potongan rambut yang bisa memberi kesan muka oval dan kelihatan lebih tirus daripada yang dulu. Lalu, bagaimana caranya utk menjadikan potongan rambut kamu supaya muka terlihat oval dan juga lebih tirus? Dibawah ini beberapa tips-nya.

    [​IMG]

    Buat rambut sisi atas lebih kelihatan bervolume

    Kesatu, buat rambut bagin atas lebih memiliki volume. Dengan langkah tersebut, potongan rambut anda akan tambah lebih matching dengan postur ba& anda yang gemuk. Langkahnya sangat mudah utkjadikan rambuat sisi atas terlihat lebih memiliki volume. Tinggal gulung saja rambut sisi depan anda menuju arah atas. Pengaturan rambut seperti ini akan membuat kesan muka anda terlihat lebih lonjong.

    Berikanlah layer/lapisan pada rambut panjang

    Panduan ke-2 yang perlu anda lakukan utkperoleh potongan rambut utk wanita gemuk yang stylish serta serta trendy ialah dengan menmbahkan layer dibagian bawah. Jenis potongan rambut pas satu kali utkwanita yang mempunyai bentuk muka bulat serta serta bertubuh gemuk. Dengan mengapliksikan jenis potongan rambut ini, muka akan terlihat lebih seimbang serta serta muka juga tak akan terlihat bulat lagi. Nah, utk hasil yang optimal, terapkan jenis potongan rambut ini pada anda yang mempunyai panjang rambut minimum sebahu.

    Rambut di buat agak bergelombang

    Jenis potongan rambut utk wanita gemuk yang ketiga yakni jenis rambut bergelombang. Jenis rambut yang bergelombang dibagian bawah bisa membuat kesan pipi men-jadi lebih tirus serta serta rahang juga terlihat lebih ramping. Terlebih bila rambut-nya panjang serta serta berombak. Jenis potongan rambut seperti ini bisa menyamarkan bentuk muka yang bulat hingga tak akan terlihat gemuk. Nah, utkanda yang ingin terlihat lebih muda, bisa saja men-coba jenis potongan rambut ini.

    Poni rambut agak tebal menyamping

    Anda jua bisa berikan poni utk penampilan rambut anda. namun style poni yang disebut tidaklah poni depan, tetapi poni samping yang tidak tebal. Jenis potongan poni tidak tebal menyamping ini pas satu kali buat kamu yang wajahnya bulat serta serta bertubuh gemuk. Muka chubby anda akan tersamarkan plus daerah dahi anda yang lebar jua akan tertutup oleh poni ini.

    Layer pada rambut sebahu

    Jenis potongan rambut utkwanita gemuk yang paling akhir ialah jenis layer yang diterapkan pada potongan rambut pendek. Utkanda yang berbadan gemuk serta serta tak sukai dengan jenis rambut panjang, boleh-boleh saja anda pilih potongan rambut pendek, seandainya rambut tak dipotong diatas bahu sebab jenis potongan rambut pendek diatas bahu hanya akan membikin penampilan bentuk muka anda terlihat lebih bulat serta serta lebih lebar. Panjang potongan rambut yang di-rekomendasikan minimum sebahu. Utkmembuat dampak tirus serta serta ramping pada bentuk muka, aplikasikan jenis potongan layer.

    Diambil dari : Model Rambut Untuk Wanita Gemuk
     
  2. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page