Inilah Kapasitas Volume Ukuran Oli Shock Depan Motor

Discussion in 'Otomotif' started by herianto, Jul 3, 2020.

  1. herianto

    herianto New Member

    Joined:
    Jun 17, 2020
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Oli Shock Depan Motor – Dalam hal ini berapakan takaran atau kapasitas, volume oli shockbreaker depan pada sepeda motor, pada saat memperbaiki shockbreaker “sokbreker” sepeda motor, khususnya sok depan motor, untuk hal demikian ini pastinya anda harus mengganti oli sokbrekernya.

    Tentunya takaran, dalam ukuran atau volume oli sokbrekernya tidak sembarang, sebagai informasi bila oli sok terlalu banyak maka efeknya sok tersebut akan menjadi keras dan bila kurang maka akan terasa seperti akan membanting atau sok akan terasa seperti mati.

    Kapasitas Volume Ukuran Oli Shock Depan Motor
    Nah tentunya harus pas sesuai dengan standarnya, meskipun bila memang anda sudah biasa menangani sokbreker maka anda dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

    Apabila anda hanya berniat mengganti oli sokbereker saja dan tidak terjadi kebocoran maka mungkin anda bisa melihat dulu level ketinggian oli sok bawaannya sebelum anda mengeluarkan olinya.

    Tapi bila terjadi kebocoran, maka tentunya oli sudah berkurang dan anda harus mencari ukuran takaran oli yang pas, maka dari itu kami akan mencoba memberikan informasi mengenai kapasitas volume ukuran oli shock depan motor, untuk semua merek sepeda motor yang ada di Indonesia, kalau begitu langsung saja lihat uraian berikut ini.

    Volume Ukuran Oli Shock Depan Motor
    Informasi takaran volume oli shock depan berikut ini mungkin tidak semua jenis motor, namun anda dapat menyesuaikan dengan yang se-type.

    Untuk mengetahui ulasan selengkapnya simak disini: https://www.teknik-otomotif.co.id/inilah-kapasitas-volume-ukuran-oli-shock-depan-motor/
     
Loading...

Share This Page