Inilah Keindahan Wisata Di Raja Ampat

Discussion in 'Tourism' started by Ristalia, Apr 3, 2016.

  1. Ristalia

    Ristalia Member

    Joined:
    Sep 10, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    8
    Inilah Keindahan Wisata Di Raja Ampat - Bicara tentang keindahan alam di Indonesia memanglah tak ada habisnya. Satu diantara daerah yang mempunyai keindahan alam yang mengagumkan yaitu Raja Ampat. Apa yang ada di fikiran anda saat mendengar Raja Ampat? Bila yang ada di fikiran anda yaitu kegiatan diving atau menyelam, jadi anda telah 1/2 bener hehe. Kabupaten pecahan dari kabupaten Sorong Papua Barat ini memanglah lebih di kenal dengan wisata alam bawah laut. Tetapi, sesungguhnya beberapa hal yang dapat kita jumpai saat berwisata ke kepulauan Raja Ampat ini. Nah hari ini kita menginginkan mengulas tiga poin yang dapat anda nikmati di Raja Ampat. Check these out :)

    [​IMG]

    1. Alam Bawah Laut

    Nah, bila berbica diving, Raja Ampat yaitu surga untuk beberapa diver (sebutan untuk penyelam). Raja Ampat memiliki panorama alam bawah laut yang begitu indah serta mempesona. Terumbu karangnya tampak kokoh serta penuh warna. Bila mujur, anda dapat nikmati serta mengabadikan gabungan terumbu karang dengan beragam jeni kan cantik yang tengah berenang di sekelilingnya. Terkecuali terumbu karang serta ikan, anda dapat juga berjumpa dengan kuda laut, bermacam type udang lucu sampai bangkai kapal serta pesawat. Sebagian pantai yang dapat anda datangi untuk lakukan snorkeling atau diving di Raja Ampat diantaranya : Pantai Yefpian, Pantai Olobi, Pantai Banos, Ganan, Pantai Teteruga dan lain-lain.


    2. Panorama Alam

    Terkecuali keindahan alam bawah laut, Rajat Ampat juga tawarkan panorama alam yang lain yang mengagumkan. Satu diantara yang paling populer serta paling banyak dikunjungi yaitu Pulau Wayag. Pulau Wayag ini terdapat di Distrik Waigeo Barat, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Disini kita bakal lihat gugusan pulau-pulau karang (karst) yang mengagumkan. Agar bisa nikmati pulau-pulau itu kita mesti mendaki ke pulau karang yang tertinggi terlebih dulu.


    Di Raja Ampat anda dapat juga nikmati panorama laut serta pantai yang indah. Keindahan itu bakal makin komplit lantaran dikelilingi oleh gunung-gunung kecil seperti batu. Bener ngga ya bahasanya, atau batu-batu besar berupa batu? Demikian lah kurang lebih. Hehe


    3. Beragam Type Burung

    Anda mungkin saja cuma mengetahui Raja Ampat sebagai tempat diving. Tetapi taukah anda Raja Ampat mempunyai beragam type burung yang mempesona? Yap, saksikan saja tuh sebagian gambar burung yang kita tunjukkan diatas. Raja Ampat memanglah surga dunia yang tawarkan sangat banyak type burung langka yang kelestariannya dilindungi. Sebagian type burung itu diantaranya burung kakatua putih jambul kuning, cenderawasih, maleo, julang irian, bayan, kasuari dan lain-lain. Bagaimana? masihlah fikir panjang untuk ke Raja Ampat?
     
    Last edited by a moderator: Apr 25, 2016
    lasealwin likes this.
  2. ismailauly

    ismailauly Member

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    fotonya mana gan,...... gak ada foto ada yang kurang
     
  3. bellinda dieng

    bellinda dieng New Member

    Joined:
    Feb 7, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau dikasih foto pastinya lebih asyik............
     
  4. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    pake foto lebih bagus...
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,917
    Likes Received:
    2,604
    Trophy Points:
    313
    Fotonya masih dicuci cetak, karena pakai kamera jadul :D
     
  6. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,878
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Artikel tidak lengkap teman
    BTW raja ampat emang eksotik potensi pariwisanya masih sangat hijau dan belum tersentuh tangan-tangan jahil
     
  7. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Belum ada niat kesana ,..jauh soalnya
     
  8. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    460
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    jadi tar tinggal di tempelin :D
     
  9. dani hamdani

    dani hamdani Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    392
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    semua itu hanya di bagian daerah raja ampat saja, masih banyak lagi ragam budaya, flora fauna yang terdapat di Indonesia, semoga kita sebagai generasi muda dapat menjaganya dengan baik.*akhirnya*
     
  10. Mr Belze

    Mr Belze Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    sayang amat ga ada foto nden
     
  11. Risky Devitasari

    Risky Devitasari Member

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    121
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
  12. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    752
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    saya kasih klisenya saja, :D biar cetak sendiri.
     
  13. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    221
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    ini raja ampat yang di papua itu ya ? sering dengar dari orang" aja belum pernah kesana.
     
Loading...

Share This Page