Inilah Manfaat Madu Untuk Maag

Discussion in 'Health & Medical' started by Silmi Alimatul, Nov 14, 2018.

  1. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    410
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Seperti yang banyak diketahui tidak sedikit bahan alami di sekitar kita yang bisa dijadikan obat sakit maag. Salah satunya ialah madu, dimana madu ini dikenal baik manfaatnya untuk kesehatan tubuh, bahkan tidak sedikit orang yang menggunakan madu sebagai campuran bahan alami alternatif pengobatan. Manfaat madu yang sangat luar biasa untuk pencernaan tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalamnya.

    Anda harus tahu bila di dalam madu ini terkandung banyak kalium, dimana kalium ini mampu meningkatkan kinerja sistem pencernaan serta dapat membentuk lapisan alkali yang bisa membantu penyembuhan penyakit lambung.

    Madu ini merupakan salah satu cara paling efektif untuk menenangkan lapisan perut yang terluka. Ada juga sifat anti-bakteri, madu juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi lambung dan saluran pencernaan dari berbagai kuman berbahaya.

    Cukup campurkan 1 sendok makan madu asli dengan satu cangkir air hangat. Minum air madu hangat lebih baik diminum di pagi hari ketika Anda bangun dan dengan perut kosong untuk membantu membersihkan saluran pencernaan, menghangatkan tubuh, dan memberikan energi awal tubuh untuk bergerak.

    Selain itu madu juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh, membasmi bakteri jahat dalam tubuh, meningkatkan daya ingat, mengurangi batuk, mencegah kanker, mengobati luka luar, dan banyak lagi yang lainnya.
     
  2. Dudu

    Dudu Guest

    terimakasih, tips nya bermanfaat sekali :)
     
Loading...

Share This Page