Inilah Manfat 4 Buah Untuk Jantung Bocor

Discussion in 'Health & Medical' started by Dewifarhanah, Jan 12, 2019.

  1. Dewifarhanah

    Dewifarhanah Member

    Joined:
    Oct 2, 2018
    Messages:
    179
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Penykit jantung bocor adalah salah satu penyakit yang berbahaya dan bahkan bisa menyebabkan kematian ya. Jantung bocor ialah salah satu jenis penyakit yang cukup berbahaya dan rawan. Jika Anda saat ini didiagnosa mengalami jantung bocor, oleh karena itu,untuk melakukan beberapa operasi dan juga minum obat jantung yang diberikan oleh dokter Anda juga harus mengkonsumsi berbagai macam jenis buah-buahan yang bisa membantu penyembuhan Anda.

    Buah-buahan untuk penyakit jantung bocor

    Berikut ini adalah beberapa jenis buah untuk penyakit jantung bocor yang harus Anda ketahui :

    1. Apel

    Buah apel merupakan salah satu jenis buah yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung Anda. Menurut pakar gizi, buah apel ialah salah satu jenis buah yang bisa menurunkan resiko mengalami stroke dan juga penyakit jantung sekitar 50% jika kita mengkonsumsinya secara rutin.

    Selain berfungsi sebagai pencegahan saja ya, buah apel ini juga salah satu jenis buah yang bisa digunakan untuk mengatasi penaykit jantung bocor yang Anda alami ya. Anda juga harus mengkonsusmi jus buah untuk jantung lemah.

    2. Buah Pepaya

    Buah pepaya adalah buah yang mengandung banyak sekali senyawa baik seperti kandungan serat yang baik untuk mengatasi berbagai macam masalah pencernaan. Bukan itu saja buah pepaya juga mengandung vitamin C, E, dan juga antioksidan yang mana baik untuk menjaga kesehatan jantung. Selain itu ada juga kandungan papain, enzim papain ini adalah salah satu enzim yang bertindak sebagai anti-peradangan di dalam tubuh.

    Jika Anda adalah penderita penyakit jantung bocor, mengkonsumsi buah pepaya setiap hari bisa membantu pemulihan jantung bocor dan berbagai jenis penyakit jantung yang lainnya.

    3. Labu

    Buah labu ini terdapat mengandung vitamin A yang cukup tinggi yang mana bisa menjaga kesehatan jantung sehingga bisa membantu Anda untuk penyembuhan jantung bocor dan juga jantung koroner. Jadi, buah labu ini selain bermanfaat dan baik untuk pencerita jantung koroner juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol jahat atau yang di dalam dunia medis disebut sebagai LDL.

    4. Delima

    Buah ini yang baik untuk penderita jantung bocor. Buah delima ini adalah salah satu jenis buah yang mengandung berbagai macam senyawa yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Buah delima ini adalah salah satu jenis buah yang mengandung antioksidan yang cukup tinggi dan bisa untuk mencegah kanker dan radikal bebas ya. Selain itu kandungan antioksidan di dalamnya juga baik untuk membantu penderita jantung bocor dan membantu pemulihan dengan cepat.
     
Loading...

Share This Page