Inilah Pilihan Gerai Gadget dan Lifestyle Baru Masyarakat Perkotaan

Discussion in 'General Lifestyle' started by 9capsokue, Oct 6, 2016.

  1. 9capsokue

    9capsokue Member

    Joined:
    Mar 5, 2015
    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Lifestye dan gaya hidup masyarakat perkotaan tentunya sangat berbeda dengan masyarakat lainnya yang tidak tinggal di wilayah perkotaan. Berbagai macam lifestyle atau gaya hidup masyarakat perkotaan yang syarat akan gengsi terus berubah-ubah. Gaya hidup tersebut pastinya selalu di ikuti oleh laju ekonomi yang deras di wilayah perkotaan. Maka tak heran jika hal ini merangsang para pebisnis lain untuk membuka suatu konsep baru untuk memenuhi gaya hidup masyarakat perkotaan ini.


    Sebuah gerai terbaru dengan konsep berbasis lifestyle telah hadir di Jakarta untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban di Jakarta. Gerai tersebut adalah Urban Republic. Gerai ini diresmikan Erajaya Group melalui salah satu anak perusahaannya yang bernama PT Erafone Artha Retailindo. Didalam gerai ini, para pengungjung dan konsumen akan di sajikan dengan pilihan teknologi gadget terbaru sampai seluruh aksesoris gadget yang dibutuhkan oleh masyarakat urban.


    Sejauh ini, Urban Republic telah hadir di Mall Kota Casablanca dan Mall Kelapa Gading. Selanjutnya, Erafone akan membuka gerai menarik ini di Pondok Indah Mall dan Grand Indonesia. Tempat-tempat perbelanjaan ini dipilih berdasarkan history penjualannya yang terbilang cukup baik. Jika menilik di salah satu Urban Republic yang telah dibuka, maka kita akan melihat keunikan tersendiri yang ditawarkan dan berbeda dari gerai-gerai gadget lainnya. Dominasi kayu dan lampu yang berbeda memberikan kesan yang modern, futuristic, elegan dan enerjik. Berbeda dari gerai erafone yang mengedepankan interior yang luas dan simple.
     
  2. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    764
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    wah sayang bgt gerai seperti ini belum ada dikota saya
     
Loading...

Share This Page