Inilah Rekomendasi Tempat Makan Murah di Jakarta Pusat

Discussion in 'Cooking' started by Alexanderyap, Oct 6, 2017.

  1. Alexanderyap

    Alexanderyap Guest

    Anda warga Jakarta Pusat? Apakah ingin berwisata kuliner di Jakarta Pusat? Tapi, ada kendala di keuangan? Tenang, artikel kami kali ini akan memberikan informasi kepada Anda mengenai tempat makan murah di Jakarta Pusat. Walaupun murah, rasanya jangan ditanya. Enak bangettt loh. Berikut rekomendasi dari kami:

    1. Sop Kaki Kambing Dudung Roxy

    [​IMG]

    Bagi Anda yang berada di kawasan Gambir, pasti akan menemukan salah satu tempat makan murah di Jakarta Pusat ini. Di sini, tersedia berbagai olahan kambing. Bisa dibilang, Sop Kambing di sini dasarnya dari Soto Betawi dengan isi daging, kaki, dan jeroan dari kambing. Menariknya, tidak ada bau amis khas kambing yang tercium. Selain itu, kuah santannya mirip dengan susu, karena tidak terlalu kental namun gurihnya pas.

    Karena sop kambing ini sudah dikenal oleh masyarakat Jakarta, khususnya Jakarta Pusat, sekarang ini warung kaki lima ini sudah merambah ke beberapa mal, seperti Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Mall Kelapa Gading.

    2. Nasi Kapau Pasar Senen
    [​IMG]

    Salah satu tempat makan murah di Jakarta Pusat ini menyediakan berbagai menu khas Minang. Mulai dari ayam bakar bumbu Minang, rendang gulai tanjung, dan lainnya. Harganya pun cukup bersahabat di kantong, berada di kisaran harga mulai Rp 20.000,- saja.

    Tempat ini selalu ramai pengunjung, terutama pada malam hari. Setiap bulan Ramadhan, tempat makan ini selalu penuh pengunjung yang ingin berbuka puasa. Memang, tempat ini sudah dikenal sebagai salah satu tempat makan murah di Jakarta Pusat yang memiliki masakan khas Minang yang enak dan terkenal rasa pedasnya.


    3. Olifant Resto

    [​IMG]

    Tempat makan murah di Jakarta yang berada di Hotel Shakti, Gambir, ini, memiliki suasana yang nyaman dan romantis. Selain itu, porsi makanannya cukup banyak dan dapat memuaskan Anda yang senang makan.

    Salah satu menu yang unik di sini adalah Ayam Bakar Presiden, yang penyajiannya sangat menarik perhatian pengunjung. Walaupun tempat ini mewah, namun jangan khawatir, karena restoran ini memiliki promo berupa Voucher 30% Off senilai Rp 100.000,- untuk semua menu. Cara mendapatkannya adalah daftarkan diri Anda di dealmakan.com, lalu klik link berikut https://www.dealmakan.com/deals/30-off-voucher-value-worth-100000-all-fb

    4. Sate Taichan Bang Ochit Senayan

    [​IMG]

    Sekarang ini, sate taichan sudah dijual di berbagai tempat. Namun, siapakah yang menjual sate taichan pertama kali? Ternyata di kawasan Senayan, tepatnya di jalan Asia Afrika, terdapat salah satu tempat makan murah di Jakarta Pusat yang menjual sate yang sedang hits di kalangan anak muda ini. Satenya berwarna putih, tidak seperti sate biasa yang berwarna coklat. Selain itu, bumbunya menggunakan sambal dan jeruk nipis, bukan bumbu kacang biasa. Kombinasi sambal dan jeruk nipis pada bumbu sate ini menciptakan rasa pedas yang tidak terkira. Agar rasa pedas dari sate ini dapat diredam, Anda bisa menikmati sate ini dengan lontong.

    Sumber : https://www.nibble.id/blog/7-makanan-kaki-lima-paling-enak-dan-terfavorit-di-jakarta/

    Walaupun terkenal, ternyata lapak tukang sate taichan ini merupakan lapak kaki lima di pinggir jalan. Menariknya, pengunjung yang ingin menikmati sate ini sangat banyak. Bahkan, beberapa Youtuber terkenal, seperti Gita Savitri, pernah berkunjung ke tempat makan murah di Jakarta Pusat ini.

    Sekian rekomendasi tempat makan murah di Jakarta Pusat yang bisa kami berikan kepada Anda. Semoga rekomendasi kami bisa menambah daftar tempat makan murah di Jakarta Pusat yang Anda miliki. Selamat berpetualang kuliner!
     
  2. FixifPro

    FixifPro Member

    Joined:
    Oct 7, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    dari daftar tersebut, yg paling menarik dan Pengen nyobain, Sate Bang Uchit Senayan kayanya, krn lumayan maniak sate nih hihi
     
Loading...

Share This Page