Inilah Tips Aman dari Begal Motor

Discussion in 'General Discussion' started by Hienzo, Mar 2, 2015.

  1. Hienzo

    Hienzo Member

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    246
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Belakangan ini memang marak kasus tentang Begal motor. Tidak hanya merampas kendaraan yang diincar, bahkan pelaku tidak segan melukai korbannya jika melawan. Berikut ini tips aman dari begal motor berupa gambar yang mungkin bisa membantu...

    [​IMG]

    Bagaimana? tentunya sangat suveeer tipsnya *peace*
     
    Last edited: Mar 2, 2015
    Highlander Genset and Damar like this.
  2. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Waduchhhh. Inimah mending bobo aja dirumah. hohohohhooho apa jadinya naik angkot pake seragam lengkap *akhirnya*akan jadi tontonan dan pembicaraan tragis
     
  3. Achmad Muharya

    Achmad Muharya Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    wakakakak ujung-ujungnya pake angkot juga *benci*
     
  4. Achmad Muharya

    Achmad Muharya Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    wakakakak ujung-ujungnya pake angkot juga *benci*
     
    Highlander Genset likes this.
  5. abbymolana

    abbymolana Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    187
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    belum tentu gan, malah ntar ente yang dikira begal nya*stres*
     
  6. Hienzo

    Hienzo Member

    Joined:
    Feb 15, 2014
    Messages:
    246
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Jadi pembicaraan, ya pasti :D
    Biar aman gan :D
    Belum tentu gimana? baca judulnya gan :D
     
  7. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    hadehh udah baca serius eh tips terkahir yang paling ampuh*kaget1*
     
  8. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,466
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ternyata begal motor-nya pindah profesi jadi begal Angkot *interupsi*
     
  9. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,973
    Likes Received:
    2,620
    Trophy Points:
    313
    [​IMG]
     
  10. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kayak spongebob edisi klub moge :D
    tips paling aman dari begal motor? ya jadi anggota mereka :D
    cuma kalo kegep, dibakar dunia akhirat :D
     
  11. sepeda

    sepeda Member

    Joined:
    Jan 9, 2015
    Messages:
    70
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    kalau aku sendiri sih, jangan pernah malam2 sendirian pake motor..lebih baik lbih dari 1 orang..apabila keluar malam2.. :D
     
  12. Astrid Utami

    Astrid Utami New Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    kocak sumpah wkwkwk *ketawa3*
     
  13. lesakong

    lesakong New Member

    Joined:
    Jan 17, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wahahahah bisa aja buat orang penasaran. Mungkin ada baiknya kalo mau terhindar dari begal usahakan pulang jgn sendiri kalo sendiri nginep aja dikantor
     
  14. iron dumbbell

    iron dumbbell Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    150
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Bener gan paling aman dari begal motor itu jangan bawa motor, kayak rumah kalo mau pintu rumahnya gk dijebol maling solusinya gk usah dikasih pintu rumahnya*keren1*
     
  15. pucingpalabalbie

    pucingpalabalbie Member

    Joined:
    Feb 27, 2015
    Messages:
    132
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    hahhaaaa.. ada2 aja deh.. anekira beneran nih tipsnya *akhirnya*.. btw sekarang tuh ada gerakan pulang konvoi gitu untuk menghindari begal. jadi janjian gitu pulang bareng biar lebih aman...
     
  16. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Sudah pernah baca sih, tapi keren, bikin greget tipsnya
     
  17. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Lah udah serius baca malah akhirnya suruh ngangkot -_-
    nanti ada modus lagi di angkot ? :D
     
  18. iron dumbbell

    iron dumbbell Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    150
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    angkot gelap gan *dingin*
     
  19. Gesper

    Gesper Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  20. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Yup bener gan, kalau mau terhindar nggak pakai kendaraan sekalian mungkin :v
     
Loading...

Share This Page