Inter Milan Sebenarnya Tidak Ingin Menjual Lautaro Martinez

Discussion in 'Bola' started by Rizki_iki, Jun 9, 2020.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Berita bola terbaru, Selasa 9 Juni 2020 datang dari Direktur Eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta. berharap Barcelona tidak membayar klausul rilis Lautaro Martinez. Namun harapan itu tentu saja tidak bisa begitu saja terjadi jika Barcelona tetap bersikeras.Andai terjadi Marotta berjanji akan mendatangkan pemain top sebagai gantinya di Inter Milan.

    Klub papan atas Liga Italia itu menetapkan klausul pembelian sebesar 111 juta euro untuk seorang Lautaro Martinez. "Sulit untuk mengatakan masa depannya (Martinez) saat ini, tetapi saya katakan kepadanya, tetap fokus untuk saat ini. Ada musim yang dilanjutkan, ada tujuan yang harus dicapai," kata Marotta kepada La Gazzetta dello Sport dikutip dari Sportskeeda, Selasa (9/6).

    Diakui Marotta kalau tidak ada keinginan klub untuk menjual pemain berusia 22 tahun tersebut. Baginya pemain muda dan berbakat seperti Martinez memiliki peran penting bagi skuat yang diasuh oleh Antonio Conte tersebut.

    "Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Barcelona, mungkin mereka juga akan memiliki alternatif. Saya harap mereka tidak membayar klausul itu. Jika Lautaro (pergi), pemain top akan tiba," jelas Marotta lagi.

    Lebih jauh, Inter telah dikaitkan dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Dimana kontrak sang pemain akan segera habis bersama PSG, namun Marotta mengatakan kesepakatan untuk Cavani masih jauh saat ini.

    "Ini adalah salah satu peluang, sedang dipantau sebagai pemain sepak bola yang sudah kadaluwarsa," ujar Martinez. "Tetapi kami tidak membahas lebih lanjut, saat ini ia cukup jauh dari Inter."

    Memang dalam beberapa bulan terakhir, rumor kepergian Lautaro Martinez dari Inter berembus kencang. Barcelona tercatat sebagai klub yang paling ingin mendapatkan jasa penyerang berpaspor Argentina tersebut.

    Namun, sepertinya imbas pandemi virus corona yang menyerang Liga Italia, mem buat Barcelona tidak bisa leluasa untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Hal itu karena Inter memasang banderol yang sangat tinggi untuk pemain muda berbakat itu.

    “Lautaro Martinez merupakan pemain penting bagi Inter, kami tidak perlu menjualnya. Ada klausul lepas seharga 111 juta euro yang berakhir pada 7 Juli 2020. Itu satu-satunya cara bagi klub lain jika ingin mendapatkan Lautaro Martinez,” kata Marotta mengutip dari berita bola Football Italia, Selasa (9/6/2020).

    “Lautaro bisa bisa bertahan dan berkembang bersama Inter. Kami akan bertemu dengan Lautaro bahwa kemungkinan seperti itu (berpindah klub) bisa kembali muncul di masa depan, atau ketika Lautaro sudah siap berpindah klub,” tutup mantan CEO Juventus tersebut.
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    518
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    walaupun ga pengen jual tapi susah juga nolak duit sebanyak itu , apalgi abis kena dampak corona keuangan semua klub jadi bermasalah.
     
Loading...

Share This Page