Intip Foto-foto ‘Ladyboy’ Thailand Ikut Daftar Wajib Militer

Discussion in 'General Lifestyle' started by ninabobo, Apr 21, 2019.

  1. ninabobo

    ninabobo Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Thailand adalah surganya Ladyboy atau transgender. Di negara ini, lelaki bahkan habis-habisan mengubah penampilan mereka agar mirip bahkan lebih cantik daripada perempuan tulen.

    Namun, yang namanya lelaki, mereka tetap harus melakukan kewajibannya sebagai warga negara yang baik, ikut wajib militer misalnya.

    Meskipun tampak sebagai hal janggal, berikut sajikan bagaimana potret para Ladyboy yang ikut mendaftar saat akan wamil.
    [​IMG]
    Di Thailand, walaupun sudah berganti kelamin, mereka tetap sadar bahwa ada kewajiban mendaftar dan ikut kegiatan Wajib Militer (wamil)

    [​IMG]
    Tidak malu sedikitpun datang ke barak militer dan antre dengan pakaian wanita

    [​IMG]
    Uniknya, para Ladyboy ini tak pernah ngaku-ngaku kalau mereka perempuan tulen, loh. Beda kalau di Indonesia, nggak ada yang mau ngaku hahaha…

    [​IMG]
    Mereka menunjukkan surat dari dokter bahwa mereka adalah perempuan tipe 2 alias sudah dipermak
    [​IMG]
    Biar semua onderdil udah diubah, jiwa mah tetap laki tulen~
    [​IMG]
    Namanya Isaaree Mungman alias Natt, pemenang Miss Transgender yang tetap ikut wajib militer
    [​IMG]
    Untung ya mereka tak disuruh telanjang dada seperti para lelaki tulen, bisa berabe kalau iya~
    [​IMG]
    Bagi yang hanya melihat sekilas dari luar, dijamin pasti 100% tertipu
    [​IMG]
    Nih, contohnya. Monthana “Jeen” Chuthatus yang terkenal setelah fotonya disebar oleh salah satu teman tentaranya ketika wamil
    Pilih yang ini atau Lucinta Luna, hayoo?
    [​IMG]
    Sehingga enggak menjadi masalah besar seperti yang kerap terjadi di Indonesia
    [​IMG]

    Bagaimana, sudah berkaca dan merasa kalah cantik dengan para Ladyboy ini? Enggak kok, setiap orang punya pilihan masing-masing. Jangan minder hanya karena wajah kurang mulus atau badan kurang semok. Pun, jangan menghujat mereka yang sudah memilih jalan sebagai wanita transgender.

    Foto-foto Ladyboy lainnya: http://anakunsri.com/intip-foto-foto-ladyboy-thailand-ikut-daftar-wajib-militer/
     
  2. Lyulph Ydwallo

    Lyulph Ydwallo Member

    Joined:
    Aug 22, 2018
    Messages:
    70
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    8
    cewek asli kalah cantik loh yah....
     
  3. ninabobo

    ninabobo Member

    Joined:
    Sep 27, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Iyes cantik-cantik bget, tp mengakui kalo transgender.

    gak kayak artis indo yg it.
     
Loading...

Share This Page