Investor Memburu Apartemen di Kemayoran. Kenapa?

Discussion in 'General Lifestyle' started by iwen, Jan 10, 2018.

  1. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Banyak orang kini mulai menggeluti investasi di bidang properti. Hal ini karena banyaknya keuntungan yang didapat dari berinvestasi properti. Beberapa kelebihannya adalah nilai sewa/jual yang terus meningkat disebabkan oleh nilai tambah yang semakin tinggi.

    Selain itu, investasi properti juga ter-proteksi dari gerusan inflasi sehingga nilainya tidak pernah turun, bahkan cenderung selalu naik.

    Salah satu properti yang menjadi incaran investor adalah apartemen. Maraknya pembangunan apartemen dan harganya yang melesat setiap tahun menjadikan hunian vertikal ini sebagai lahan investasi properti menjanjikan.

    Namun, sebelum mulai berinvestasi apartemen, investor yang cerdas tentu tau apa saja yang harus diperhatikan agar investasinya memberikan keuntungan yang maksimal. Salah satu hal penting yang harus menjadi perhatian adalah lokasi.

    Agar menghasilkan keuntungan maksimal, apartemen yang diinvestasikan harus berada di lokasi yang strategis.

    Salah satu kawasan paling strategis dan sangat prospektif untuk melakukan investasi adalah Jakarta. Meski begitu, nggak semua lokasi di Jakarta cocok untuk investasi apartemen lho. Nah, salah satu lokasi yang memenuhi kriteria investasi properti adalah Kemayoran, Jakarta Pusat.

    Mengapa Kemayoran menjadi lokasi yang sangat menguntungkan untuk investasi properti?

    Banyak hal yang menjadikan Kemayoran menjadi lokasi primadona bagi para investor. Pertama, Kemayoran merupakan salah satu kawasan yang akan dilewati oleh transportasi masal Light Rail Transit (LRT) sehingga nilai properti di kawasan ini pasti akan meningkat.

    Kedua, Kemayoran juga merupakan salah satu central district dan area perkantoran di Jakarta. Dengan kedua fakta tersebut, orang yang tinggal di kawasan ini tentu akan dipermudah dalam berbagai hal, seperti lebih efisiensi waktu karena apartemen dekat dengan perkantoran sehingga nilai jual apartemen juga akan meningkat.

    Ketiga, akses transportasinya sangat mudah karena terintegrasi dengan tol Kemayoran dan tol dalam kota yang menghubungkan ke beberapa daerah.

    Keempat, banyak tempat wisata dan pusat perbelanjaan ternama berdiri di daerah Kemayoran. Salah satu yang paling terkenal adalah JIEXpo (Jakarta International Expo) Kemayoran. JIExpo sering kali menjadi venue untuk acara-acara berskala nasional maupun internasional.

    Masih banyak tempat wisata di Kemayoran yang menjadi daya tarik investor untuk berinvestasi apartemen, misalnya Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading, Mall of Indonesia, taman bermain Dunia Fantasi (Dufan) dan Taman Impian Jaya Ancol.

    Dengan beragam kelebihan yang ada, nggak heran kalau investor mengicar apartemen di Kemayoran sebagai aset investasi potensial.

    Nah, salah satu apartemen di Kemayoran yang dapat Anda jadikan aset investasi properti adalah Amethyst Tower. Lokasinya yang benar-benar berada di pusat kota menjadikan apartemen ini sebagai aset investasi yang sangat menjanjikan.

    Kamu pun nggak perlu mengeluarkan kocek yang terlalu dalam. Karena dengan 450 jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki unit di Amethyst Tower Kemayoran. Murah banget kan?

    Gimana, tertarik untuk berinvestasi apartemen di Kemayoran dan bersaing dengan investor-investor lainnya?
     
    Last edited by a moderator: Jan 11, 2018
  2. dewisaridah

    dewisaridah Member

    Joined:
    Dec 4, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
  3. 9capsokue

    9capsokue Member

    Joined:
    Mar 5, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    jelas kareena menurut mereka profit dariapartemen ini bagus kali gan, konstruksi bangunannya juga sangat apik dan enak di pandang dan dekat kemana-mana kan itu semua sudah menjadi bait untuk mereka berinvestasi gan
     
  4. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    pasti bisa kebeli kok bos. kan kita bisa pakai KPA biar lebih gampang belinya hehe
     
  5. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    setuju banget nih sama pendapatnya agan*bagus*
     
  6. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    489
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    mantep nih, udah jarang lagi ada apartment 400jutaan di jakarta. Dah pada mahal semua
     
  7. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Bener banget gan. Yg ini udah murah, lokasinya juga strategis banget *yess*
     

Share This Page