Is bersosial going to die?

Discussion in 'Feedback & Help' started by Rickh, Jul 16, 2018.

?

Akan mati?

  1. ya

    1 vote(s)
    12.5%
  2. tidak

    7 vote(s)
    87.5%
  1. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    bersosial emang sepi, gak ada yg bahas seo lagi. Tapi gak sepi jga sih, soalnya sekarang spammer tiap harinya ada terus disini. Maka ini artinya bersosial gak sepi-sepi amat :D
    jangan sampai mati lah, sumber bl web aku paling banyak ya di forum ini :p
     
  2. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,439
    Likes Received:
    211
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    saya juga pernah mengalami ini, cuma sekarang sudah enggak sih :D
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,865
    Likes Received:
    2,586
    Trophy Points:
    313
    Itu dilakukan secara manual loh.. bukan mesin. Meraka daftar terlebih dahulu, kadang nggak langsung buat thread spam.
     
  4. Rickh

    Rickh Member

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    157
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    siap-siap. Laksanakan. :D
     
  5. Fathoni

    Fathoni Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    159
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    moga aja gak mati, makin tambah ilmu kok ane rasa ikut di furum ini
     
  6. Rickh

    Rickh Member

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    157
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    aamiin ^^ gue juga suka dapet pengalaman baru disini :D
     
  7. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,865
    Likes Received:
    2,586
    Trophy Points:
    313
Loading...

Share This Page