Jadi Banyak Dikagumi Wanita? Inilah 7 Manfaat Luar Biasa Kacang Almond untuk Kesehatan Pria

Discussion in 'Health & Medical' started by Asep Setiawan, Mar 24, 2016.

  1. Asep Setiawan

    Asep Setiawan New Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Kacang almond memiliki kandungan banyak vitamin serta mineral utama untuk badan serta kesehatan. Sebagian yang menonjol yaitu protein, magnesium, kalsium, kalium (potassium), serat, zat besi, sampai kandungan-kandungan zinc, selenium, serta vitamin E.

    Kacang almond juga diakui bisa memberi banyak manfaat untuk kesehatan pria, termasuk juga melakukan perbaikan serta tingkatkan manfaat seksual dan sistem reproduksi pada pria.

    Berikut ini 7 manfaat kacang almond dalam hubungannya dengan kesehatan pria:

    1. Tingkatkan energi
    Kacang almond memiliki kandungan sebagian nutrisi yang esensial untuk produksi daya badan, seperti riboflavin (vitamin B2), protein, mangan, serta tembaga. Kacang almond juga dapat berikan peran positif untuk performa pria, yang mencakup kemampuan serta ketahanan badan pria.

    2. Tingkatkan hormon testosteron
    Pria berumur diatas 30 tahun memiliki resiko alami penurunan produksi testosteron. Jenis makanan yang kaya protein serta rendah lemak bisa menolong untuk menangani permasalahan itu, termasuk juga kacang almond, yang bakal tingkatkan kandungan testosteron pada badan.

    Almond memiliki kandungan vitamin E, kalsium, zinc, mangan, serta kalium, yang semua bertindak utama dalam produksi hormon testosteron.

    3. Tingkatkan libido
    Level hormon testosteron yang tinggi bermakna bikin libido pria ada pada level yang tinggi juga. Kacang almond bisa mendukung kesehatan manfaat seksual pria. Sebagian riset juga membuka kalau almond memiliki kandungan arginine, senyawa yang bisa tingkatkan libido pria.

    4. Baik untuk kesehatan jantung
    Aliran darah yang lancar begitu terkait dengan kesehatan jantung dan juga vital untuk kesehatan organ pria. Almond bisa menolong turunkan kandungan cholesterol LDL pada badan, sediakan lemak tidak jemu tunggal (monounsaturated fats), serta adalah sumber lemak omega-3 yang begitu baik.

    Telah banyak riset yang menghubungkan mengkonsumsi kacang almond serta jenis kacang-kacangan yang lain dengan penurunan kemungkinan serangan jantung.

    5. Tingkatkan kesehatan tulang
    Almond adalah sumber kalsium yang begitu baik. Di dukung dengan protein, mangan, serta kalium, kacang almond bisa tingkatkan kesehatan serta kemampuan tulang, sekalian menghindar beragam permasalahan pada tulang seperti osteoporosis.

    6. Tingkatkan ketahanan badan
    Vitamin E, zinc, serta selenium yang terdapat dalam kacang almond adalah vitamin serta mineral yang utama untuk menguatkan sistem imun serta menghindari badan dari beragam serangan penyakit.

    7. Melindungi serta turunkan berat tubuh
    Kacang almond dapat juga menolong turunkan berat tubuh. Meskipun memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi, tetapi beberapa besar kalori yang didapatkan yaitu berbentuk monounsaturated fats, yang bermakna aman untuk jantung serta cholesterol tinggi, dan melindungi berat tubuh badan.

    Dalam satu studi yang diterbitkan di International Journal of Obesity, konsumsi kacang almond sekurang-kurangnya 2x dalam satu minggu bakal kurangi kecenderungan naiknya berat tubuh.

    Dengan sekarang ini semakin banyaknya importir kacang almond membuat kita mudah dalam mencari kacang almond, sekarang sudah banyak pasar-pasar yang menyediakan dengan harga kacang almond yang murah. Jadi tak perlu susah-susah lagi saat mencari kacang almond.
     
  2. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Almond yang ada di coklat itu ternyata banyak mengandung khasiat juga :D
     
  3. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Ternyata banyak juga manfaat kacang Almond yah,,
     
Loading...

Share This Page