Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Quality Time

Discussion in 'Health & Medical' started by Lisa Saputri, Feb 2, 2016.

  1. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Kesibukan yang kita jalani setiap harinya, mulai dari sekolah, bekerja atau bahkan menjalankan sebuah usaha pasti membutuhkan tenaga dan pikiran yg engga sedikit. Ada banyak hal yang bikin keadaan pikiran kita engga sehat dan nimbulin stress ditambah perasaan kesepian yang entah apa sebabnya pasti pernah dirasakan oleh semua orang.

    Setelah baca tips sehat dari Fb Stimuno, jadi berasa banget harus ngeluangin waktu buat quality time bareng keluarga, pasangan dan sahabat-sahabat. Karena daya tahan tubuh pasti menurun kalo kita terlalu banyak stress dan ngerasa kesepian setiap harinya.

    Mungkin dengan ngajak keluarga piknik di taman atau pantai dalam 1 hari itu juga termasuk ngabisin quality time bareng keluarga kok. Asalkan tinggalkan gadget dan fokuslah untuk bercengkrama dan bersenang-senang dengan keluarga.

    [​IMG]
    Atau kamu juga bisa melakukan traveling bareng pasangan atau teman-teman kamu. Luangkan waktu untuk mengambil cuti dari pekerjaan jika kamu sudah merasa hambar dengan rutinitas harian kamu. Kamu bisa mencari destinasi paling dekat atau paling murah jika ingin menghemat pengeluaran.

    [​IMG]

    Atau kamu juga bisa memanfaatkan quality time dengan cara lainnya, selama kegiatan itu memang berfokus pada kesenangan dan melepas semua penat dan rasa sepi di diri kamu. Sehingga daya tahan tubuh kamu tidak menurun, jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi makanan sehat dan tidak begadang.

     
  2. noimon

    noimon Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    kalo pocari sweet itu bisa nggak gantiin ion di tubuh
     
  3. sinyo55

    sinyo55 New Member

    Joined:
    Feb 5, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    memang gan harus butuh piknik biar pikiran lebih fress jadi lebih semngat kembali jalani rutinitas
     
Loading...

Share This Page