Jajal Prototipe M1 2020, Valentino Rossi: Tidak Ada Bedanya

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Aug 6, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    453
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Valentino Rossi menjajal prototipe Yamaha YZR-M1 2020 pada tes yang digelar di sirkuit Brno, Senin (05/8). Untuk pertama kalinya, Yamaha tancap gas mempersiapkan motor untuk musim depan sejak seusai libur musim panas.

    The Doctor belum puas dengan catatan waktunya saat tes di Brno, meski mengakhirinya dengan berada di posisi keenam. Rossi mencatatkan waktu tercepat 1 menit 56.0155detik, lebih lambat 0,399 detik dari super Rookie Fabio Quartararo yang berhasil menjadi pembalap dengan mencatatkan waktu tercepat di tes.

    [​IMG]
    Prototipe M1 2020 belum meyakinkan | Foto: autosport

    Sadar motornya belum berkembang seperti apa yang diharapkan, Valentino Rossi enggan berbicara banyak mengenai prototipe dari M1 2020 ini. Pastinya, Rossi berharap Yamaha bisa lebih serius berbenah

    “Itu adalah hari yang baik, hasil tes kami positif menunjukkan kalau kami punya sesuatu yang baru. Kami mencoba prototipe motor baru, meskipun sejujurnya kami tidak punya banyak part baru yang dicoba. Ini mesin yang berbeda dan ada perbedaan di setting sasisnya. Tapi ini baru prototipe pertama dan kami masih punya waktu untuk melakukan pengujian berikutnya di paruh kedua,” ungkap Rossi usai tes dikutip dari laman autosport.

    “Motor baru (prototipe M1) memiliki daya cengkeraman yang lebih baik, terutama di bagian belakang. Karena basis motornya sama dengan yang lama, jadi kami tidak banyak melakukan ubahan setting. Motor ini ada sisi positifnya tapi juga masih ada kekurangannya. Jelas tugas kami sekarang fokus untuk membenahi sektor yang masih kurang,” sambungnya. Lanjut baca ulasan selengkapnya. https://moladin.com/blog/valentino-rossi-jajal-prototipe-m1-2020/
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,171
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Google+:
  3. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    453
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Yaa bisa jadi gan, kita tunggu aja info kelanjutannya gan:D:D
     
Loading...
Similar Threads - Jajal Prototipe 2020
  1. Arul
    Replies:
    1
    Views:
    968

Share This Page