Jakarta Utara Waspada Ranjau Paku

Discussion in 'General Discussion' started by ludhy, Mar 23, 2015.

  1. ludhy

    ludhy Member

    Joined:
    Jan 7, 2015
    Messages:
    216
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Pengendara korban ranjau paku di kawasan Jl. Lodan Raya tengah menambalkan bannya yang bocor.

    INFONITAS.COM Ranjau paku kembali meneror pengendara kendaraan roda dua maupun empat yang melintasi Jl. Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

    Jimmy (28) pengendara sepeda motor yang biasa melintas di kawasan ini mengatakan, ranjau paku di kawasan ini memang banyak dan disengaja. Menurutnya, ini terkait dengan jasa tambal ban di kawasan ini yang mencapai Rp 15 ribu atau hampir dua kali lipat jasa tambal ban seharusnya.

    “Saya hampir setiap hari lewat sini, pasti ada aja kena paku. Sudah begitu kalau nambal ban bayar Rp 15 ribu. Bisa bangkrut saya,” ujarnya kepada reporter Infonitas.com, Senin (23/3/2015).

    Terpisah, Koordinator Titik Rawan PMKS Sudin Sosial Pemkot Administrasi Jakarta Utara Heru menjelaskan, selama seminggu terakhir, pihaknya berhasil mengumpulkan 2 kilogram paku berukuran 5-10 cm dalam pembersihan yang dilakukan di kawasan tersebut.

    "Kami melakukan razia selama seminggu ini mendapatkan 2 kilogram paku disekitar perempatan masuk ancol sampai Terminal Tanjung Priok." singkatnya.
     
  2. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    di jogja juga ada begituan mas, mungkin daerah lain juga ada
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,973
    Likes Received:
    2,620
    Trophy Points:
    313
    Untung gak pernah lewat situ..
    orang cari uang kok macam-macam caranya..
     
  4. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    weleh-weleh , Apa itu bisa di golongkan orang yang kreatif ?
    soalnya cara yang di lakukan sangat jitu banget :D
     
  5. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,458
    Likes Received:
    215
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalau menurut saya tidak
    nyusahin orang ya
     
  6. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,172
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
  7. modd12com

    modd12com New Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Alhamdu di daerah tmpat saya belum ada :), moga" aja gak :D
     
  8. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Sebaiknya ganti dengan roda tank.
    Menurut saya sih tidak halal, karena dengan cara merugikan orang lain.
     
  9. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Untung di tempat ane cuma ranjau lubang:D
     
  10. Gesper

    Gesper Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Luar biasa cara orang cari uang*bingung*
     
  11. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,973
    Likes Received:
    2,620
    Trophy Points:
    313
    Uangnya halal kok..keluaran BI
     
  12. bundaonline

    bundaonline New Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    di daerah malang juga ada den seperti itu..
    cuma gk begitu banyak. dan sebagian oknum saja.. :(
     
  13. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    429
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    hati2 juga melewati jalan ini..
     
  14. Yuyutsu

    Yuyutsu Member

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    256
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Mungkin bukan uang yang dicari tapi kepuasan batin karna (mungkin) hobinya memang nebar ranjau.
     
  15. modd12com

    modd12com New Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    bisa naik haji tuh *ketawa4*
     
  16. misterius

    misterius Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    267
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    dijakarta mah udah biasa seperti itu, ntah karena faktor apa, yang jelas membuat setiap pengendara resah. Semoga saja para penegak keadilan dapat menindak setiap kejahatan jalanan termasuk menebar paku tersebut.
     
  17. Muhammad Rauuf

    Muhammad Rauuf Member

    Joined:
    Jan 4, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  18. modd12com

    modd12com New Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Penyebabnya karna faktor Ekonomi kk, setiap hari bengkel di jakarta sepi, mau makan apa ? dari pada mati kelaparan ya akhirnya dengan main curang seperti itu
     
  19. Mukhlis

    Mukhlis New Member

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  20. ariasalaksa

    ariasalaksa Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    waduh ini jalan depan kosan ane dulu
     
Loading...

Share This Page