Jalan Jalan berwisata ke Jogjakarta dari Bandung

Discussion in 'Tourism' started by BANDUNG PARADISE, Oct 4, 2014.

  1. BANDUNG PARADISE

    BANDUNG PARADISE New Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Paket wisata Bandung menyediakan paket wisata menarik dengan tujuan kota Yogyakarta yang identik dengan budayanya yang masih kental. Paket wisata Bandung-Jogja bervariasi mulai dari paket wisata 1 hari hingga paket wisata 3 hari 2 malam. Paket wisata ini cocok sekali bagi Anda warga Bandung yang berminat untuk menghabiskan momen liburan di Kota Jogja. Terdapat beberepa tujuan wisata Kota Jogja yang masuk ke dalam paket tour Bandung-Jogja. Desintasi wisata yang dimaksud antara lain Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Pantai Parangtritis, Gunung Merapi, Museum Gunung Merapi, Taman Nasional Gunung Merapi, pusat oleh-oleh, dan pusat belanja batik. Bagi Anda yang berminat mengikuti acara tour dari Bandung ke Jogja, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya tak lebih dari Rp.525.000 per-orangnya untuk 1 hari. Bagaimana, cukup murah bukan?

    [​IMG]

    Peserta paket wisata Bandung-Jogja nantinya akan mendapatkan fasilitas terbaik selama mengikuti tour. Fasilitas-fasilitas yang dapat dinikmati antara lain fasilitas transportasi yang berupa bus pariwisata bagi peserta tour lebih dari 50 orang atau juga bisa berupa mobil biasa untuk peserta tour dengan jumlah peserta kurang dari 8 orang. Fasilitas lainnya adalah fasilitas makan, tiket masuk semua objek wisata, hotel/ penginapan, snack, dan gratis air mineral. Penyedia pekat wisata juga biasanya menyediakan free doorprize untuk salah satu peserta tour yang beruntung. Bagaimana, Anda tertarik? Dengan menggunakan paket wisata murah Bandung-Jogja, liburan Anda akan terasa lebih menyenangkan dan mudah. Pasalnya semua kebutuhan Anda selama liburan sudah diakomodasi oleh pihak penyedia paket wisata. Anda tidak perlu bingung lagi soal sewa mobil atau sewa bus seperti bus pariwisata karena urusan transportasi sudah menjadi bagian dari paket wisata yang Anda beli. Anda juga tidak perlu memikirkan soal biaya rental mobil/ jenis transportasi lainnya karena Anda sudah membayar paket wisata pada pihak penyedia paket wisata Bandung-Jogja.

    Keuntungan lainnya Anda menggunakan paket wisata Bandung-Jogja adalah Anda dan para peserta tour lainnya akan mendapatkan bonusyaitu seorang tour guide profesional. Hanya saja tour guide ini disediakan untuk paket wisata dengan jumlah peserta tour lebih dari 50 orang. Seorang tour guide di sini akan menjadi pemandu wisata selama mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di Jogja. Menariknya lagi, acara tour tidak hanya mengunjungi tempat-tempat wisata yang menjadi primadona wisata Jogja saja, melainkan juga akan mengunjugi di sejumlah tempat wisata terbaru yang ada di Kota Jogja. Sebut saja Lava Tour Gunung Merapi yang baru dibentuk tahun 2010 lalu.
     
    Last edited: Oct 4, 2014
  2. Mujiono

    Mujiono Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Ke Jogja paling kalau aku cuman cari kopi doank bro :D
     
  3. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalau pesertanya 50 orang lebih sih oke aja nih liburannya.
     
  4. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Jogja, Labih asik nongkrong Malem hari didaerah Malioboro
     
  5. Kharisma

    Kharisma Member

    Joined:
    Jan 24, 2015
    Messages:
    61
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Ke Jogja dari Bandung naik bus pariwisata secara rombongan pasti seru banget ya...
     
  6. asadinda

    asadinda New Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    saya sudah pernah ke jogya dan melewati tugu ini..
     
  7. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    221
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    ngomongin jogja, akunya jadi kangen suasana dulu kalau malam suka makan nasi kucing di malioboro *akhirnya*
     
  8. anton_sudibyo

    anton_sudibyo Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    460
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Jadi kangen sate klathak :D
     
  9. trijaya22

    trijaya22 New Member

    Joined:
    Nov 4, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    kok murah gan? untuk paket tahun 2o17 gmn gan? bisa update tidak ya?
     
  10. AyuRahmawati

    AyuRahmawati Member

    Joined:
    Nov 2, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Harga naik pastinya gan, itu masih harga lama, kalau penampilan rapi nanti naik sendiri harganya ko hehe
     
  11. FixifPro

    FixifPro Member

    Joined:
    Oct 7, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Bener gan, Kalau Pesertanya banyak, Panitia kan ga uSah bayar ya hehe
     
Loading...

Share This Page