Jangan Beli Kacamata Murah

Discussion in 'Health & Medical' started by Achmad Try, Nov 28, 2017.

Tags:
  1. Achmad Try

    Achmad Try Active Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    833
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    28
    Banyak orang-orang yang memakai kacamata minus sudah tidak memikirkan tentang kualitas kacamata nya. Keluar produk kacamata baru dengan ukuran ringan stylish dan trendi ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mereka langsung membelinya.

    Harga kacamata yang murah menjadi alasan para penderita mata minus untuk memakainya. Apalagi model kacamata murah tersebut sedang trendi. Tapi perlu anda ketahui, dari sumber dailymail yang saya baca, kacamata minus murah berisiko menyebabkan penurunan penglihatan permanen di mata penggunanya. Bahkan kacamata murah yang dipakai terus bisa sebabkan tumor otak.

    Kacamata minus yang murah bisa anda rasakan sendiri ketika memakainya, yaitu terasa pusing dan tidak nyaman ketika dipakai. Itu karena kacamata minus murah memiliki masalah pada lensa seperti titik pusatnya tidak sejajar. Tentu saja anda yang memiliki mata minus akan merasa tidak nyaman ketika memakainya.

    Tapi sialnya, para pedagang tersebut malah berkata, "Anda hanya belum terbiasa dengan kacamata murah." Maka dengan polosnya anda pun jadi membeli kacamata yang murah.

    Pada penelitian disebutkan bahwa, kacamata murah yang dipakai dalam jangka panjang bisa membuat pemakainya terkena katarak dan tumor otak. Jadi cukup serius juga dampak yang akan anda terima.

    Sebenarnya boleh saja pilih harga murah, tapi usahakan pakai kacamata yang memang nyaman untuk anda. Sebelum anda membeli kacamata minus, sebaiknya anda coba untuk memakainya selama 2 menit dan rasakan efeknya sendiri, apakah nyaman atau tidak. Jika memang tidak nyaman, maka jangan beli yang murah dan sebaiknya cari yang berkualitas walau harganya cukup mahal.

    Sumber : plazaherbal.id
     
  2. mellowhype

    mellowhype New Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    pengalaman sy beli lensa kacamata murah tp yg ada malah parah mata saya
    gara" fungsi lensanya semakin berkurang seiring waktu, mudah silau, terus sekarang bekas" baret yg ngga bisa ilang
     
  3. softlenskawaii

    softlenskawaii New Member

    Joined:
    Jan 9, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bener banget bisa bahaya juga ternyata kan kalau beli kacamata asal-asalan atau karena harga murah doang gitu, sekarang juga sya beli dan pakai softlens sih lebih nyaman aja buat saya kalu pakai softlens dan kebetulan ada softlens yang buat mata minus jadi saya beli deh
     
Loading...

Share This Page