Jangan Coba - Coba Bermain Dengan Blog Dummy

Discussion in 'Internet Marketing' started by desi ambar sari, Feb 26, 2020.

  1. desi ambar sari

    desi ambar sari Member

    Joined:
    May 20, 2015
    Messages:
    80
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Halo teman - teman bersosial, semoga selalu dalam lindungan Nya yah. Kali ini desi mau berbagi cerita sedikit tentang pengalaman mengoptimalkan web dengan strategi blog dummy.

    Blog dummy merupakan sebuah blog yang dibuat secara asal-asalan dan digunakan hanya untuk menyisipkan backlink menuju blog utama guna meningkatkan performa SEO di mata mesin pencari.

    Jika disederhanakan, blog dummy ini diciptakan hanyalah sebatas alat untuk meningkatkan SEO blog utama saja. Bahkan, biasanya blog dummy hanya memiliki satu artikel yang dibuat secara asal-asalan.

    Karena fungsinya sebatas menyisipkan backlink, jadi isi konten tidak terlalu diperhatikan. Blog dummy kebanyakan juga hanya dibuka sekali, dan setelah selesai membuat konten serta menyisipkan backlink kebanyakan setelah itu blog dummy tersebut tidak dibuka lagi.

    Tentunya teman - teman sudah tidak asing lagi jika mendengan atau membaca kata blog dummy, pada dasarnya blog dummy ini memiliki efek positif jika kita menggunakan nya secara konsisten.

    Namun jika teman - teman terlalu menggebugebu dengan harapan web menjadi rangking 1 google dan menggunakan teknik backlink blog dummy tanpa memikirkan efek negatifnya sebaiknya jangan di lanjutkan cara ini.

    Kekurangan Blog Dummy
    1. Jika hanya ingin menempelakan backlink tanpa memikirkan kualitas web dummy maka akan sia - sia.
    2. Menyita waktu terlalu lama untuk memikirkan hal yang hanya prediksi, karena sejatinya algoritma google kerap berganti sesuai dengan kebijakanya.
    3. Nantinya web akan di anggap sebagai web dengan kualitas yang rendah.
    Kelebihan Blog Dummy
    1. Memudahkan teman - teman dalam mendapatkan backlink
    2. Cara ini di anggap tepat jika mengerjakanya secara terus menerus termasuk update web dan sebagainya
    3. Menuntut kita untuk selalu bekerja keras
    Jika merasa kuat dan sanggup untuk menargetkan keyword tertentu agar menjadi ranking 1 google dengan cara blog dummy maka konsisten lah. It's Work.

    Jika penasaran dan ingin mempelajarinya maka jangan berharap terlalu tinggi.
    Jika terlanjur memiliki blog dummy dan merasa tidak mendapatkan efek apa - apa ya terima lah, salah satu jalan nya ingat kembali langkah masuk ke dasboard nya dan update sesuai dengan target keyword mu.
    Jika pusing saat menghadap leptop, mungkin anda lapar.
    Jika cinta tak terbalas, lupakan lah, masih banyak kucing yang jomblo.
    Jika emosi baca artikel ini mungkin anda kurang aqua.
     
Loading...

Share This Page