JANGAN Ke Gorontalo kalau Belum Baca 5 Tips Ini!

Discussion in 'Tourism' started by Wisato, Nov 19, 2019.

  1. Wisato

    Wisato Member

    Joined:
    Jun 13, 2019
    Messages:
    46
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Siapa yang tidak suka jalan-jalan? Semua orang pasti suka jalan-jalan, tua-muda, lelaki-perempuan, pasti pernah melakukan perjalanan wisata dalam hidupnya. Sebagian dari kamu mungkin rela berhemat sedemikian rupa demi bisa mengunjungi destinasi wisata impian.

    Di Indonesia sendiri banyak tempat yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan. Salah satunya adalah Kota Gorontalo yang terkenal dengan tujuan wisata menyelam yang popular. Satu rekomendasi wisata air yang paling menarik buat kamu yaitu Berkunjung Ke Pantai Olele Gorontalo, Spot Diving Terbaik Indonesia. Selain itu Gorontalo juga memiliki kekayaan flora dan fauna yang amat unik. Karena keanekaragaman keindahan alam yang ada disanalah para wisatawan ramai berkunjung.

    [​IMG]
    Sumber: Instagram @explore_gorontalo
    • Pilih Jalur Terbaik Menuju Gorontalo
    Ada dua jalur yang dapat kamu tempuh untuk sampai ke Gorontalo, yakni jalur darat dan jalur udara. Pikirkan dengan matang jalur mana yang dapat kamu tempuh dengan biaya paling rendah. Untuk mengetahui biaya perjalanannya kamu bisa mengeceknya di aplikasi-aplikasi penyedia jasa pemesanan tiket secara daring (online).
    • Cari Info Promo Sebanyak-banyaknya
    Hanya dengan cara inilah kamu bisa mendapatkan tiket pesawat/tiket perjalanan menggunakan transportasi lainnya dengan harga yang miring. Pilihlah waktu-waktu yang tepat untuk medapatkan potongan harga yang spesial.
    • Pilih Paket Tour Wisata
    Agar rencana wisatamu dapat terwujud dengan baik dan efektif. Tidak ada salahnya kamu memilih paket tour wisata. Dengan begitu kamu dapat mengunjungi beberapa tempat sekaligus dengan biaya yang lebih hemat.
    • Cermat Memilih Tempat Penginapan
    Tempat Penginapan yang strategis dapat membantu mengurangi beban biaya transportasimu. Selain letaknya yang strategis kamu juga harus memperhatikan harga sewa dari tempat penginapan itu. Di Gorontalo ada banyak tempat penginapan mulai dari yang termurah, sedang, dan mahal.

    Biasanya para backpacker akan memilih Hotel Budget atau Hotel Murah. Tarifnya sekitar Rp.55.000-RP.250.000 per malam.

    • Tempat Makan dan Minum
    Untuk menghemat budget liburanmu, sebaiknya siapkan bekal makanan dan minuman untuk menemani perjalananmu. Hal ini dilakukan guna menghindari pengeluaran yang berlebihan. Carilah tempat wisata kuliner dengan harga yang sesuai dengan budgetmu. Jangan mudah tergiur dengan berbagai macam makanan yang tersedia ketika sedang berlibur.
     
  2. ayongopi

    ayongopi New Member

    Joined:
    Nov 19, 2019
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
Loading...

Share This Page