Jangan lakukan ini ketika pacaran, terutama untuk perempuan

Discussion in 'General Lifestyle' started by opeganteng, Oct 12, 2014.

  1. opeganteng

    opeganteng Member

    Joined:
    Oct 12, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Dalam hubungan percintaan, tak jarang seorang pria atau bahkan wanita melakukan 'Hal Konyol' yang bisa saja mempengaruhi hubungan mereka. Nah, sekarang saya akan mencoba mengulas beberapa hal yang seharusnya tidak dilakukan seorang wanita ketika berpacaran.

    1. Mengubah Pasangan
    Hal Konyol yang pertama adalah sering kali wanita berusaha untuk mengubah pasangannya seperti apa yang dia harapkan. Tak sadarkah kalian para wanita apa yang dilakukan akan berpengaruh kepada pasagan anda? Bisa aja pasangan anda merasa tertekan, dan jenuh. Bisa saja kan?

    Masih pacaran aja sudah mau mengubah seseorang. Ya, kalau mengubah ke hal-hal yang baik sih tidak masalah.

    2. Ngambek Gak Ada Ujungnya
    Mungkin, ngambek adalah masalah yang biasa ketika anda pacaran, ya emang gak salah. Tapi, kalau ngambeknya berhari-hari, bukan tidak mungkin sang pasangan akan merasa jenuh.

    Alasan ngambek mungkin hanya ingin mengambil perhatian sang pacar, tak salah memang. Tapi jangan sampai berhari-hari dong. Padahal masih pacar loh, belum jadi istri :eek:

    3. Baca Pikiranku, dong!
    Seringkali wanita berpikir bahwa laki-laki harus bisa pengertian, harus bisa 'Membaca pikiran' pasangannya. "Kamu kok gak peka sih?", sering kali wanita mengucapkan hal tersebut.

    Yaelah.. maunya diperhatiin, tapi merhatiin pacarnya gak mau. o_O

    4. Mengatakan Kekurangannya di Hadapan Teman-teman
    Ini yang paling Konyol dan paling fatal. Jangan pernah mengatakan kekurangan pacar kamu di hadapan teman-temanmu. Kamu pasti tahu alasannya jangan sampai melakukan hal ini.

    Oke, jangan lakukan hal-hal konyol jika tidak mau hubunganmu berakhir dengan tidak menyenangkan :D
     
    secharix likes this.
  2. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    itu mah anti banget buat seemua orang gan,,, nenek2 juga gak mau diperlakuin kayak gitu,,,heheheh
     
  3. Buatusaha

    Buatusaha Member

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    iya, bener banget tuhh..
     
  4. Mulia Rifai

    Mulia Rifai Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    95
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ane gak kya gt gan
     
  5. karangmulya

    karangmulya Member

    Joined:
    Sep 21, 2014
    Messages:
    155
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Ngomongin kelebihan salah, Ngomongin kekurangan yah makin salah.. Hadeh #Tepok Jidat
     
  6. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    642
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    yang jelas jangan hubungan diluar nikah, pacaran setelah nikah itu lebih menyenangkan
     
  7. opeganteng

    opeganteng Member

    Joined:
    Oct 12, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    nah sip gan, ini baru setuju :D
     
  8. Blog_Ardy

    Blog_Ardy New Member

    Joined:
    Feb 2, 2014
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Haha, yg penting itu jangan mesum *floating*
     
  9. opeganteng

    opeganteng Member

    Joined:
    Oct 12, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    yang penting gak usah pacaran *senang*
     
  10. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Baca Pikiran ?? Memang semua orang Pesulap ? :D Haha *ketawa1*
     
  11. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Bahaya itu gan, apalagi ada niat cari pacar lagi *senang*
     
  12. ebaharu

    ebaharu Member

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    252
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sebaiknya hindari pacaran heheheh mending klu dah sama-sama serius, nikah aja... Lebih nikmat pacaran setelah nikah :)
     
  13. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Memang kebanyakan wanita pingin dimengerti, tanpa mengatakan apa yang diinginkan. Jika anda cowoknya, bilang saja anda bukan paranormal ataupun malaikat yang tau segalanya.
     
  14. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Pfff... cowok juga kadang konyol-_-
     
  15. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    wah ts kayaknya udah pengalaman banget ya, btw dah berapa kali pacaran? :D
     
  16. wulandari

    wulandari Member

    Joined:
    Aug 10, 2014
    Messages:
    302
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    nggak usah pacaran, langsung nikah aja :D
     
  17. Dimas123

    Dimas123 Member

    Joined:
    Mar 20, 2014
    Messages:
    154
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    kalau cew sering konyolnya hahaha
     
  18. Taufiq Rahman

    Taufiq Rahman Member

    Joined:
    Sep 29, 2014
    Messages:
    147
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  19. secharix

    secharix New Member

    Joined:
    Oct 9, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kadang Wanita butuh di mengerti *keren3*
     
  20. Patar

    Patar New Member

    Joined:
    Sep 30, 2014
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Benar bangat, apalagi nomor 1 ya gak bisa dong..
     
Loading...

Share This Page