Jangan Pilih Sepatu Wanita ini Ke Sekolah!

Discussion in 'General Discussion' started by Aldi Sutanto, Nov 24, 2016.

  1. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    375
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Sepatu memang bagian terpenting untuk membuat penampilanmu menjadi lebih fashionable. Apalagi buat cewe-cewe yang masih duduk di bangku sekolah, mungkin hanya sepatu wanita yang bisa menjadi harapanmu untuk tampil lebih fashionable karena seragam yang sudah ditentukan dari sekolah. Tapi ternyata masih banyak loh sekolah-sekolah yang juga menentukan warna dari sepatu yang harus digunakan, well beruntunglah Kamu yang sekolahnya tidak menentukan warna sepatu J. Tapi walaupun sekolahmu memberi kebebasan dalam memilih sepatu wanita, Kamu juga harus memilah loh sepatu mana yang cocok untuk kamu gunakan kesekolah agar tidak salah kostum. Nah ini dia sepatu wanita yang boleh dan tidak boleh kamu pakai ke sekolah:

    1. Untuk Warna Sepatu yang ditentukan

    Don’t Wear!:

    Kebanyakan sekolah mewajibkan siwanya untuk menggunakan sepatu berwarna hitam. Saat ini model sepatu memang sangat beragam bentuk dan warnanya, bahkan sepatu berwarna hitam bisa dimodif sedemikian mungkin agar terlihat lebih menarik. Buat Kamu yang masih duduk di bangku sekolah sebaiknya kamu memilih sepatu dengan warna hitam pekat, jika ingin bermotif maka pilihlah motif sederhana yang tidak terlalu mencolok. Jangan sekali-kali kamu memilih sepatu berwarna hitam dengan pernak-pernik yang mencolok (blink), karena sepatu ini cocok dipakai untuk malam hari, sedangkan aktivitasmu dilakukan pada siang hari, bukannya tampil fashionable nanti kamu dikira mau party kesiangan hehehehe.

    upload_2016-11-24_19-1-52.png upload_2016-11-24_19-2-0.png

    Wear:

    Untuk Kamu yang diharuskan mengenakan sepatu hitam, Kamu bisa memilih sepatu wanita dengan dekorasi tali sepatu berwarna putih agar tidak terlalu monoton. Atau Kamu bisa memilih sepatu wanita hitam dengan dekorasi gambar yang tidak terlalu mencolok. Contohnya sepatu Keds edisi mini mouse, warnanya tetap dominan hitam tetapi dipercantik dengan character minie yang tidak terlalu besar, sehingga membuatmu tampil menjadi anak muda yang fashionable.

    upload_2016-11-24_19-2-19.png upload_2016-11-24_19-2-26.png


    2 . Untuk Warna Sepatu Yang Tidak ditentukan oleh Sekolah

    Yeayy beruntunglah kamu, karena sekolahmu tidak mengharuskan siswanya untuk menggunakan sepatu sesuai dengan peraturan sekolah. Tetapi perlu diingat yaa, bukan berarti kebebasan itu mebuatmu menjadi seenaknya untuk memilih sepatu wanita. Sebaiknya kamu menghindari warna-warna yang mencolok karena warna itu membuatmu terkesan arogan di sekolah. Jadi sebaiknya kamu lebih memilih warna-warna soft cenderung gelap agar kesan chick terpancar dari dirimu.

    Don’t Wear!:

    upload_2016-11-24_19-2-43.png upload_2016-11-24_19-2-47.png upload_2016-11-24_19-2-53.png
    upload_2016-11-24_19-2-58.png

    Tiga sepatu diatas tidak direkomendasikan untuk Kamu gunakan ke sekolah, sepatu pertama tentu karena warnanya yang terlalu mencolok sehingga tidak pas jika kamu gunakan ke sekolah. Sepatu yang kedua dari segi bentuk tidak sesuai untuk Kamu gunakan ke sekolah karena terkesan terlalu santai. Sedangkan sepatu wanita yang ketiga dari segi warna sudah pasti kamu tidak disarankan untuk menggunakannya ke sekolah tetapi dari segi bentuknya masih bisa kamu gunakan tetapi sebaiknya kamu lebih memilih sepatu kets agar terkesan lebih formal.

    Wear:

    upload_2016-11-24_19-4-4.png upload_2016-11-24_19-4-8.png

    Sepatu kets wanita sangat direkomendasikan untuk Kamu yang masih duduk di bangku sekolah karena bentuknya yang terlihat casual tetapi tetap formal karena menutupi seluruh kaki. Warna yang bisa kamu gunakan ke sekolah antara lain adalah warna putih, biru dongker, krem, dan warna-warna pastel dengan corak yang tidak telalu mencolok yang akan membuatmu terkesan lebih muda. Oiyaa bukan berarti kamu tidak boleh menggunakan warna terang loh, kamu bisa menggunakannya disaat acara bebas, kamu bisa menggunakan warna-warna neon di sepatu sportmu, tetapi hanya untuk acara-acara bebas saja ya, tidak direkomendasikan jika kamu menggunakannya di tengah kegiatan formal sekolah.

    Nah itu dia sepatu-sepatu yang direkomendasikan dan tidak direkomendasikan agar kamu tidak salah kostum disekolah. Selamat bergaya girls! J
     
Loading...

Share This Page