Jangan Salah, Ini Warna Pakaian yang Cocok dengan Tone Kulit Kamu!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Khansa, Sep 16, 2020.

  1. Khansa

    Khansa New Member

    Joined:
    Aug 31, 2020
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Tentunya, siapapun bebas memakai apa saja yang mereka mau, bahkan itu hal yang bagus! Tapi, nggak ada salahnya melengkapi koleksi pakaian dengan item-item yang cocok dengan tone kulit kita, sehingga bisa jadi andalan kapanpun, terutama kalau lagi bingung mau pakai apa. Kalau kamu memiliki tone kulit khas perempuan Asia dan mau mulai menyegarkan lemari kamu dengan warna-warna yang tepat, ini dia panduan yang pas buat kamu!

    Kuning langsat
    [​IMG]
    Kulit berwarna kuning langsat memiliki shade yang luas, namun jenis kulit ini semakin bercahaya di bawah warna-warna keemasan, atau akan terlihat calm dengan warna yang lebih muted seperti khaki atau merah bata.

    Sawo matang
    [​IMG]
    Kulit dengan tone ini dipercantik dengan warna-warna cerah, warna-warna yang memantulkan shade kuning yang hangat dan membuatnya tampil lebih vibrant. Seperti warna kuning, merah atau pink terang.

    Cool undertone
    [​IMG]
    Warna kulit terang dengan cool undertone cocok dengan warna-warna pucat terutama pink, namun kulit warna ini akan terlihat sangat elegan dengan warna-warna gelap seperti hitam, abu-abu, atau navy.
    Gimana, Babes? Semakin tertarik kan untuk mulai memperluas range warna pakaian dengan menyocokkannya ke warna kulit?


     
Loading...

Share This Page