Jasa Outsourcing di Kediri - PT. Nanggala Citra Perkasa

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by ProJJ, Jul 16, 2020.

  1. ProJJ

    ProJJ Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Selain tenaga kerja full-time, kontrak, dan freelance, ada juga tenaga kerja outsource yang direkrut dari pihak ketiga.

    Tenaga kerja outsource bisa menjadi solusi kebutuhan sumber daya manusia untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan teknis. Ada sistem kerja yang sedikit berbeda dalam merekrut tenaga kerja outsource.

    Lengkap dengan penjelasan mengenai apa itu outsourcing serta kelebihan dan kekurangannya, berikut informasi seputar outsourcing.

    Outsourcing bisa diartikan sebagai penggunaan tenaga kerja dari pihak ketiga untuk menyelesaikan pekerjaan tertentu. Saat merekrut pekerja outsource, perusahaan bisa bekerja sama dengan perusahaan outsource.

    Perusahaan outsource sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan jasa dan menyalurkan tenaga kerja dengan keahlian tertentu ke perusahaan-perusahaan yang membutuhkan.

    Definisi dan aturan pekerjaan outsourcing sebenarnya tidak disebutkan secara spesifik dalam UU Ketenagakerjaan.
    [​IMG]
    Namun, pasal 64 menyebutkan bahwa “Perusahaan dapat menyerahkan sebagian pelaksanaan pekerjaan kepada perusahaan lainnya melalui perjanjian pemborongan pekerjaan atau penyediaan jasa pekerja/buruh yang dibuat secara tertulis.” Perekrutan karyawan outsourcing dilakukan oleh perusahaan outsource.

    Karyawan outsourcing bekerja melalui sistem kontrak yang dibagi menjadi 2 menurut undang-undang, yaitu Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dan Perjanjian Kerja Waktu Tidak Tertentu (PKWTT).

    CV. NANGGALA berdiri pada tahun 30 Mei 2012. CV. Nanggala Kini telah berganti nama menjadi PT. Nanggala Citra Perkasa. Berkantor pusat di Jl. Banaran Gg. Baru Barat No. 3 Pesantren – Kediri – Jawa Timur. Memiliki 2 kantor cabang di Cikarang dan Bekasi. Budi Prasetiyo, SH selaku Direktur Utama yang telah sukses mengembangkan Beberapa Perusahaan antaralain Radio, Media, Koran, dan Resto juga Advertising

    PT. Nanggala Citra Perkasa telah memiliki karyawan lebih dari 1000 Orang, yang terseber di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Berbekal dari kepercayaan pelanggan ditambah kemampuan kami dalam mengelola karyawan maka PT. Nanggala Citra Perkasa Dapat berkembang dengan pesat.

    PT. Nanggala Citra Perkasa akan selalu mendedikasikan perusahaannya untuk kemajuan masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya bagi masyarakat lokal tepatnya dimana perusahaan ini beroperasi.

    PT. Nanggala Citra Perkasa hadir sabagai sebuah perusahaan Jasa yang bergerak dibidang Cleaning Service, Service, Security, Bangkel AC yang selalu ingin memberikan rasa nyaman (PEACE OF MIND) dengan kualitas tenaga kerja yang terdidik, terlatih, terampil namun memiliki rasa friendly dan emphaty bagi pelanggan kami. Fasailitas yang ditawarkan PT. Nanggala Citra Perkasa adalah : Security, Commercial Contract Cleaning, Office Boy / Girl, Office Support, Pest Support, Pencucian Sofa, Driver, Sales Promotion Boy/Girl dll. Silahkan Kunjungi Jasa Outsourcing di Kediri
     

    Attached Files:

Loading...

Share This Page