Jauhkan dari rumah, 5 jenis tanaman hias ini bisa mengancam kesehatan!

Discussion in 'Health & Medical' started by Rima, Jun 23, 2017.

  1. imanjagoa

    imanjagoa Active Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    412
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    wah,, makasih,, jawabannya sangat menginspirasi :D
     
  2. lukman hakim

    lukman hakim Member

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    waduh, bila ga ngerti, bisa fatal tu akibatnya
     
  3. Edys

    Edys New Member

    Joined:
    Jul 3, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kok baru tau, padahal hampir semua tanaman diatas sering ada di halaman rumah
     
  4. Rima

    Rima Guest

    yap, mungkin gak disadari juga kalau kematian hewan2 rumah bisa saja di dominasi oleh tanaman2 diatas, makanya penting dan wajib banget buat mengatahuinya, sharing ke sodara juga ya gan :)
     
  5. Rima

    Rima Guest

    bener gan, tanaman diatas udah umum banget diperjual belikan dan di tanam hampir tiap rumah. Sayang, karena tergiur dengan keindahan kita jadi gak tau kalau sebenarnya nyawa kita sedang terancam :)
     
  6. yuviken

    yuviken Member

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    260
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    bunganya indah mempesona tapi ternyata tersimpan bahaya di dalamnya...waspada
     
  7. IC Consultant

    IC Consultant Member

    Joined:
    May 4, 2017
    Messages:
    69
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    kuping gajah paling banyak ditemukan di setiap rumah
     
  8. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    140
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    betul pake bunga plastik saja heheh.., lebh aman dan awet gx perlu nyirammm/././. juga masih idup
     
  9. katon

    katon Well-Known Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,222
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    48
    Pada hal bunga2 itu tampak cantik dan indah, cocok sekali untuk penghias ruangan,,, sayang sekali kalau begitu:oops:
     
  10. katon

    katon Well-Known Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,222
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    48
    Kalau bunga plastik gak seger ach,,!! nampak kurang natural
     
  11. Obatrindu

    Obatrindu New Member

    Joined:
    Sep 4, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Wah, pernah punya tuh gan salah satunya. Tapi sekarang udah dipangkas sih.
     
  12. giovani

    giovani Member

    Joined:
    Apr 29, 2015
    Messages:
    345
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    wkwkk baru tau selama ini . c. . .
     
  13. Andi wijaya

    Andi wijaya Member

    Joined:
    Feb 13, 2017
    Messages:
    58
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Bunga lili ternyata berbahaya yahh,,,q baru tau.. nice info gann*benci*
     
  14. Superboy XIX

    Superboy XIX Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    81
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    baru tahu kuping gajah yang segitu lucunya sangat berbahaya apalagi banyak anak anak yang suka main di halaman
     
  15. Lanjut Terus

    Lanjut Terus Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    84
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    baru tau kalo ternyata tanaman yang sering ditemukan dirumah bisa berbahaya juga
     
  16. cucur12

    cucur12 Member

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    33
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    wow.....war biasa infonya baru tahu saya gan? tapi memang mereka ngga ada manfaatnya apa gimana gan?
     
  17. Unmetered

    Unmetered Active Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    481
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Baru tahu saya, mantap share info nya
     
  18. Valiant198

    Valiant198 Active Member

    Joined:
    Jul 8, 2015
    Messages:
    217
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    di buku IPA SD jaman dahuluuuu... tanaman kalo malam sebaiknya dikeluarkan dari rumah karena pada malah hari tidak ada proses fotosintesa dimana tanaman menghasilkan O2 yang berguna untuk manusia... :D
     
  19. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,756
    Likes Received:
    154
    Trophy Points:
    63
    Bekali diri dengan pola hidup sehat dan jaga asupan garam tubuh anda teman.
    Salam....
     
  20. Rima

    Rima Guest

    pokoknya lebih baik gak usah di tanam aja, Mending tanam kenangan aja. eh naojn sih
     
Loading...

Share This Page