Jauhkan dari rumah, 5 jenis tanaman hias ini bisa mengancam kesehatan!

Discussion in 'Health & Medical' started by Rima, Jun 23, 2017.

  1. imanjagoa

    imanjagoa Active Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    390
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    wah,, makasih,, jawabannya sangat menginspirasi :D
     
  2. lukman hakim

    lukman hakim Member

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    waduh, bila ga ngerti, bisa fatal tu akibatnya
     
  3. Edys

    Edys New Member

    Joined:
    Jul 3, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kok baru tau, padahal hampir semua tanaman diatas sering ada di halaman rumah
     
  4. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    524
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    yap, mungkin gak disadari juga kalau kematian hewan2 rumah bisa saja di dominasi oleh tanaman2 diatas, makanya penting dan wajib banget buat mengatahuinya, sharing ke sodara juga ya gan :)
     
  5. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    524
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    bener gan, tanaman diatas udah umum banget diperjual belikan dan di tanam hampir tiap rumah. Sayang, karena tergiur dengan keindahan kita jadi gak tau kalau sebenarnya nyawa kita sedang terancam :)
     
  6. yuviken

    yuviken Member

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    261
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    bunganya indah mempesona tapi ternyata tersimpan bahaya di dalamnya...waspada
     
  7. IC Consultant

    IC Consultant Member

    Joined:
    May 4, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    kuping gajah paling banyak ditemukan di setiap rumah
     
  8. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    69
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    betul pake bunga plastik saja heheh.., lebh aman dan awet gx perlu nyirammm/././. juga masih idup
     
  9. katon

    katon Well-Known Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,208
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    48
    Pada hal bunga2 itu tampak cantik dan indah, cocok sekali untuk penghias ruangan,,, sayang sekali kalau begitu:oops:
     
  10. katon

    katon Well-Known Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,208
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    48
    Kalau bunga plastik gak seger ach,,!! nampak kurang natural
     
  11. Obatrindu

    Obatrindu New Member

    Joined:
    Sep 4, 2016
    Messages:
    23
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Wah, pernah punya tuh gan salah satunya. Tapi sekarang udah dipangkas sih.
     
  12. giovani

    giovani Member

    Joined:
    Apr 29, 2015
    Messages:
    342
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    wkwkk baru tau selama ini . c. . .
     
  13. Andi wijaya

    Andi wijaya Member

    Joined:
    Feb 13, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  14. Superboy XIX

    Superboy XIX Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    baru tahu kuping gajah yang segitu lucunya sangat berbahaya apalagi banyak anak anak yang suka main di halaman
     
  15. Lanjut Terus

    Lanjut Terus Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    33
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    baru tau kalo ternyata tanaman yang sering ditemukan dirumah bisa berbahaya juga
     
  16. cucur12

    cucur12 Member

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    34
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    wow.....war biasa infonya baru tahu saya gan? tapi memang mereka ngga ada manfaatnya apa gimana gan?
     
  17. Unmetered

    Unmetered Active Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    453
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    Baru tahu saya, mantap share info nya
     
  18. Valiant198

    Valiant198 Active Member

    Joined:
    Jul 8, 2015
    Messages:
    217
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    di buku IPA SD jaman dahuluuuu... tanaman kalo malam sebaiknya dikeluarkan dari rumah karena pada malah hari tidak ada proses fotosintesa dimana tanaman menghasilkan O2 yang berguna untuk manusia... :D
     
  19. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,755
    Likes Received:
    154
    Trophy Points:
    63
    Bekali diri dengan pola hidup sehat dan jaga asupan garam tubuh anda teman.
    Salam....
     
  20. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    524
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    pokoknya lebih baik gak usah di tanam aja, Mending tanam kenangan aja. eh naojn sih
     
Loading...

Share This Page