Jawaban anti maenstrem untuk pertanyaan ''kapan nikah?''

Discussion in 'General Discussion' started by Rimanur, Dec 20, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Celetukan ''kapan nikah'' bagi orang dewasa yang masih menjomblo memang jadi pertanyaan yang paling annoying. Biasanya ini sering dilontarkan kalau kita pergi ke kondangan, arisan, kumpul sama temen, hingga rintitnya pertanyaan di media sosial. Buat temen lama yang gak ketemu, biasanya sih ini jadi jimat pamungkas untuk nye-kak kaum jomblo.

    Sendiri aja, jomblo ya?
    Ga bosen lu jomblo?
    Kapan nikah?
    Temen sd lu udah nikahan lagi tuh, lu kapan?
    Kapan nyusul?
    Dan ya gitu gitu deh.

    Jengkel banget sih? Apalagi kesensitifan tiap orang kan beda2, kalo orgnya betean bisa2 di sleding tuh, daripada balik ngehajar, atau auto berubah jadi power ranger buat ngegibas mereka, mending bikin diem dengan jawab elegan ini, mau dicoba?

    K : Lu kapan nikah
    U : lu siapnya kapan? ntar gue bawa rombongan kerumah.
    (Auto diem, apalagi kalo yang nanya nya sejenis wkwkw

    K : Jomblo bae, nikah sono
    U : pacaran bae, putus sana.
    (akhirnya mereka berdua ngopi di warung jhoni daripada diem diem bae wwk)

    K : Kapan nyusul?
    U : oke lu duluan aja, tar seklok gue nyusul
    (mang moe kemana :(

    K : Rencana mau nikah kapan?
    U : rencana mau cere kapan? biar nanti gue bisa nikah
    (akhirnya penanya galau dan minta cere biar bisa wikwik sama yg baru :(

    Orang2 usil yang suka nanya kapan nikah, kapan nikah, emang bikin hati gregetan! tapi yang sabar aja ya :")
     
  2. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    290
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
  3. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    415
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    "Tunggu istrimu jadi janda dulu" hahahahhahaha
     
  4. Liem Ivan

    Liem Ivan Member

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    40
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    "lu bayarin, gua langsung nikah sekarang" wwkwkk
    dikira nikah pake daun wwkwk
     
  5. Hamidah

    Hamidah Member

    Joined:
    Nov 24, 2017
    Messages:
    72
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Maaf kantor urusan agama sedang tutup... (krik krik krik)
     
  6. WAP23

    WAP23 Member

    Joined:
    Aug 20, 2018
    Messages:
    209
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Nnti kalo ga hari sabtu atau minggu gue nikah nya WKWK
     
  7. seotog

    seotog Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    388
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    ini termasuk abuse gak ya ? kadang org yg ditanya gitu kalo kepribadiannya gampang depresi bisa kepikiran terus kasihan. meski si TS udah kasih jawaban2 ya, tapi balik lagi ke pribadi org masing2.
     
  8. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    silahkan ngakak sepuasnya, karena ngakak GRATIS dan gak perlu ke KUA :(
     
  9. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    walacccc antemaenstrem inimah bung, sikat janda memang lebi greget sih :(
     
  10. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    jawaban ini hanya di dedikasikan untuk mereka yang udah punya calonnya. Kalau masih jomblo jangan sesekali nantang dibayarin karena calonnya aja blm ada :(
     
  11. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    sabtu minggu tutup ya? asik holidey lebih produktif karena gada yng nyetel orkes tunggal
     
  12. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    wkwkwkwkkw. heoh jawaban kelasik :(
     
  13. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    yang gue bilang tadi, kesensitifan tiap org beda, ada yang auto marah, mendem, kepikiran, depresi, pengen kawin, galau, atau yang selo selo bae kayak gue
     
  14. jiehan

    jiehan New Member

    Joined:
    Jun 3, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  15. Angga Kurniawan

    Angga Kurniawan Member

    Joined:
    Oct 12, 2014
    Messages:
    41
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    thanks untuk referensi :D
     
  16. Liem Ivan

    Liem Ivan Member

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    40
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    maafkan saya yang emang sudah punya calon wkwk
    karna memang lagi perjuangan nabung bersama hahaha
     
  17. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    etdah maen bacok aja:( btw jangan2 ini begal yang suka nongkrong di perempatan ya
     
  18. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    boljug dipraktekin biar kesannya jd jomblo yg gemeshhhhhhh
     
  19. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    dimaapin mas. tapi saya gak nanya HAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA
     
  20. aerivodevan

    aerivodevan Member

    Joined:
    Aug 27, 2018
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page