Jenis Asuransi Kesehatan Untuk Rawat Jalan dan Inap

Discussion in 'Health & Medical' started by saifulkamali, Jul 20, 2016.

  1. saifulkamali

    saifulkamali Member

    Joined:
    Nov 1, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Asuransi kesehatan merupakan kebutuhan asuransi yang teramat penting pada jaman sekarang – sekarang ini. Kesehatan ialah sesuatu hal paling utama serta modal anda dalam melakukan segalanya ketika beragam kesibukkan di dalam kehidupan ini. Polusi yang ada pada kota jakarta semakin hari semakin tinggi. Itu menjadi alasan paling tepat untuk anda memakai asuransi kesehatan, bukan cuma itu saja pola hidup yg tidak teratur dengan tidak pernah berolahraga dan istrahat yang cukup kerap menjadi satu diantara alasannya. sampai kemungkinan semua itu terjadi menimpa pada diri anda.

    Begitu anda membutuhkan satu perlindungan asuransi kesehatan murni, dikarenakan asuransi kesehatan murni ialah salah satu produk dari asuransi kesehatan yang mempunyai nilai premi sangat murah, tetapi mampu membuat perlindungan anda dengan sangat baik. Disini saya akan memberi tahu anda tentang perlindungan asuransi kesehatan yang akan diberikan oleh asuransi kesehatan rawat jalan dan rawat inap dari Lippo Insurance.

    Asuransi Kesehatan Lippo insurance

    Asuransi kesehatan dari Lippo Insurance ini bernama Healthy Plus. Secara garis besar perlindungannya diperuntukkan bagi perorangan, juga bisa untuk keluarga, dan bahkan untuk karyawan suatu perusahaan. Akan tetapi hanya dibatasi untuk 3 orang saja dalam satu perusahaan yang mendapat jaminan kesehatan dari Lippo Insurance. Kelebihan dari produk ini antara lain:

    • Kartu asuransi dari Lippo bisa digunakan di 500 rumah sakit yang berada di Indonesia

    • Untuk bergabung pada asuransi ini tidak terlalu merepotkan karena tak adanya pemeriksaan kesehatan

    • Akan diberikan kamar rumah sakit di mulai dari harga 200 ribu sampai 800 ribu per hari, dengan total maksimal yaitu 365 hari.

    • Biaya untuk perawatan gigi juga bisa di-cover oleh asuransi kesehatan Lippo Insurance.

    • Dapat mengcover untuk wanita yang akan melahirkan secara Caesar atau pembedahan namun dengan pertimbangan - pertimbangan khusus.

    • Anda bisa mendapatkan bonus jika tidak ada klaim selama 1 tahun dengan jaminan berkisar 10%.
    Asuransi Kesehatan Dari Lippo mediacare

    Asuransi Kesehatan Lippo Mediacare bisa digunakan untuk karyawan dan juga tanggungan karyawan. Beberapa keunggulan yang diberikan oleh produk asuransi Lippo ini adalah:

    • Asuransi Lippo Mediacare memberi layanan untuk rawat jalan, perawatan gigi, bersalin dan santunan kacamata.

    • Layanan rawat jalan bisa diberikan bagi para nasabah asuransi dengan membayarkan klaimnya sebesar 70 persen dari total biaya yang akan dikeluarkan, sementara 20% nya akan ditanggung oleh nasabah. Klaim tersebut bisa cair dengan cepat. Kurang dari 1 minggu.

    • Layanan bersalin bisa diberikan pada wanita yang akan melahirkan bayi dengan melakukan operasi caesar untuk perluasan dari santunan pembedahan. Namun syaratnya si ibu harus berusia dibawah 45 tahun.

    • Layanan untuk perawatan gigi bisa berupa Perawatan secara umum, pencegahan terhadapa masalah gigi, hingga memasang gigi palsu

    • Layanan untuk rawat jalan tersebut bisa berupa :Konsultasi kepada dokter umum sampai ke dokter yang ahli,
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,071
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    Ini ada DCMA di sumbernya loh.... (asuransime.com)
     
  3. khoirunisa

    khoirunisa Member

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    pilih asuransi kesehatan atau cukup bpjs kesehatan ya, atau pilih bpjs ketenagakerjaan untuk hari tua dan jaminan lainnya, mana yang lebih baik y?
     
  4. saifulkamali

    saifulkamali Member

    Joined:
    Nov 1, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    @KangAndre ...sebelumnya terima kasih banyak atas perhatiannya. Ane mau sedikit klarifikasi nih kang (semoga berkenan)
    Kita bekerja sama dengan Lippo insurance, jadi untuk produk-produk yang kita tulis tersebut berdasarkan izin dari perusahaan tersebut. Nah untuk kutipan yang Kang Andre maksud menyerupai hasil tulisan webiste lain memang karena sama2 mendapatkan sumber tulisan dari perusahaan yang sama atau produknya sama.
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,071
    Likes Received:
    2,677
    Trophy Points:
    413
    Ada kasus, copas tanpa menyebutkan sumber, pihak yang punya artikel komplain. Ada juga tidak berkenan karena di-copas utuh.
    Jika sumber tidak mempermasalahkan, tidak masalah. Malahan terkadang senang karena dianggap promosi (bagi perusahaan). Berbeda dengan blogger, apalagi kalah bersaing di SERP :D
     
Loading...

Share This Page