Jenis-Jenis Burung Madu Yang Populer di Indonesia

Discussion in 'General Discussion' started by risamaritania, Oct 29, 2015.

Tags:
  1. risamaritania

    risamaritania Member

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    92
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Burung madu merupakan burung mungil yang imut, burung ini tampilannya juga unik serta suaranya yang unik juga. Jadi, penggemar burung madu di Indonesia mungkin terkesan dengan karakter burung ini yang unik dan berbeda dari burung pada umumnya.

    [​IMG]

    Burung madu makanannya jelas menghisap madu-madu yang terdapat di area bunga-bunga. Nah, burung madu ini jenisnya ada cukup banyak, mari kita lihat kumpulan jenis burung madu berikut:

    1. Burung Madu sriganti
    2. Burung madu bakau
    3. burung madu wulung
    4. burung madu gunung
    5. burung madu jawa
    6. burung madu kelapa
    7. burung madu tasik

    Bagaimana? banyak kan jenis burung madu…

    Sumber: burung madu
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    8,593
    Likes Received:
    2,096
    Trophy Points:
    113
    Kenapa yah, dari dulu tetap merasa kasihan terhadap burung yang ada di dalam sangkar? :(
     
  3. dimengertiaja

    dimengertiaja Active Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    863
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    iyaa den emang ..
    mungkin kalo burung ituu bisa ngomong ...
    burung ituu bakal bilang "lepaskan akuu.... lepaskan akuuu .... aku ingin bebas ... aku ingin terbang tinggi ,, terbang bebas ...." *tunggu**tidak*
    hehhhehhehe *jail*
     
  4. risamaritania

    risamaritania Member

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    92
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    tp kan dirawat om, . dikasih makan,, sesekali taruh di kandang yg lebih luas
     
  5. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,071
    Likes Received:
    604
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    lebih kasih kalau di madu kang :D
     
  6. risamaritania

    risamaritania Member

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    92
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    pengalaman ya gan :D
     
  7. dimengertiaja

    dimengertiaja Active Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    863
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    iya iya siihh .. tapi kan sama ajaa
     
  8. risamaritania

    risamaritania Member

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    92
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    burung dara dilepsain aja tetep balik ke rumah, gak jauh-jauh dari rumah om..
     
  9. Toko Asyik

    Toko Asyik Well-Known Member

    Joined:
    Jul 20, 2014
    Messages:
    4,545
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
  10. risamaritania

    risamaritania Member

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    92
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    ya bagus dong gan...
     
  11. dimengertiaja

    dimengertiaja Active Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    863
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    iyaaa tapi setidaknya ia bisa bebas .. walao sejenak
     
  12. risamaritania

    risamaritania Member

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    92
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    kalo burung madu dilepasin entar kabur selamanya om
     
  13. dimengertiaja

    dimengertiaja Active Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    863
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    iya biarin :D:D hahah ..
    nggak nggak becanda
     
  14. risamaritania

    risamaritania Member

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    92
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    haha bisa aja ni om....
     
  15. dimengertiaja

    dimengertiaja Active Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    863
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    hahahha .. bisaaa doong
     
  16. risamaritania

    risamaritania Member

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    92
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    jiaahahahaha,,,,,,,sip...
     
  17. dimengertiaja

    dimengertiaja Active Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    863
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    okeee dahhhhh ......................
     
Loading...

Share This Page