Jenis Kain Khusus Bahan Hijab yang Umum Digunakan

Discussion in 'Online Business' started by yuyutwah, Sep 2, 2017.

  1. yuyutwah

    yuyutwah Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Saat ini, hijab telah menjadi trend pakaian modern. Bukan hanya untuk menutup aurat, nyatanya jilbab kini telah banyak dimodifikasi sehingga bisa tampil lebih anggun. Namun demikian, hijab yang baik adalah hijab yang bisa menutup aurat dengan sempurna.
    [​IMG]

    Karena banyanya model jilbab terbaru, semakin banyak juga jenis kain yang digunakan untuk hijab. Dan beda-bahan, beda pula karakter yang ada pada bahan tersebut. Karena itu, mengetahui jenis kain pembuat kerudung sangat penting ketika Anda akan membeli jilbab.

    Apa saja kain yang umum digunakan untuk pembuatan jilbab? Ini dia...

    • Jersey
    Jersey merupakan kain bahan jilbab yang sangat banyak digunakan. Mulai dari Jilbab murah sampai jilbab yang mahal sekalipun sangat umum menggunakan bahan ini. Bahan jersey juga bertingkat ada yang kualitas biasa sampai yang super.

    • Sifon
    Jilbab bahan sifon merupakan jilbab yang umum dan jadi kegemaran banyak kaum hawa. Bahannya yang ringan, membuatnya nyaman digunakan dan tampilannya pun terlihat modis.

    • Satin
    Bahan satin bisa membuat Anda tampil glamour. Cocok digunakan untuk berpesta, jilbab bahan ini sangat digemari oleh orang-orang tertentu. Bahan ini juga bisa dipadukan dengan bawahan bahan apapun.

    Itu dia beberapa jenis bahan jilbab yang umum digunakan. Anda juga bisa mencari berbagai keperluan hijab di www.jilbabinstant.com
     
  2. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau saya dari kacamata suami, lebih seneng lihat istri pakai hijab satin yg tebal, lebih terlihat mewah hihi
     
  3. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Kalo saya lebih suka hijab yang bahanya sifon enak buat sehari-hari :)
     
  4. HijabNAYA

    HijabNAYA Member

    Joined:
    Apr 20, 2018
    Messages:
    27
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    yang penting ga transparan dan ga bikin panas, ok.
     
  5. aanweb

    aanweb New Member

    Joined:
    Feb 28, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalau jilbab buat cowok kira2 yang cocok bahannya apa ya o_O:p:D
     
  6. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    410
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  7. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ada lagi yang kurang, yakni berbahan balotelly, ini bagus banget, tebal dan nyaman dipakai
     
  8. Tri Mardianto

    Tri Mardianto Member

    Joined:
    May 9, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Jadi senyum" sendiri karena dulu sempet salah beliin istri hijab, hehee, karena ga tahu bahan, jadi asal enak dipandang aja, ternyata ada bahan yg bener" gerah dipakai, kalau satin sih kabarnya adem dan mengkilat mewah ya..
     
  9. HijabNAYA

    HijabNAYA Member

    Joined:
    Apr 20, 2018
    Messages:
    27
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Tapi istri tetap tersenyum kan Om @Tri Mardianto ? hehehe. Bener, satin memang adem dipakainya.
     
  10. Yusuf Setiadi

    Yusuf Setiadi Member

    Joined:
    May 19, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Nah ini benar, yang pasti jangan juga pakai hijabnya asal, ada yang cuma di kalungkan atau di selendangkan / dibuat bagian intimnya lebih terlihat, sama saja bohong ya
     
  11. Deasy Dianna

    Deasy Dianna Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Berarti Rekomendasi Terbaik adalah dengan bahan Satin atau Balotelly yang lebih baik, dibandingkan bahan jilbab paris yang banyak tipis-tipis
     
  12. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    215
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    hmm,.. buat rekomendasi istri saya nih..
     
  13. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    644
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  14. Andi Nugroho

    Andi Nugroho Member

    Joined:
    Jun 26, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Nice artikel, apapun bahannya, yang penting fungsi utama jilbab untuk menutup aurat terlaksana :)
     
Loading...

Share This Page