Jenis Pakaian Wanita yang Wajib Kamu Punya

Discussion in 'Online Business' started by Ratri Laura, Jul 10, 2014.

  1. Ratri Laura

    Ratri Laura Member

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    *halo*Assalamualaikum Wr. Wb*halo*

    *malu2*Welcome To My Thread*malu2*
    Pada thread kali ini, saya akan membahas tentang "Jenis Pakaian Wanita yang Wajib Kamu Punya"
    Wanita selalu identik dengan pakaian. Karena wanita adalah makhluk-makhluk yang selalu memperhatikan benar cara berbusana hingga cara berdandan. Maka tidak heran apabila wanita selalu memiliki koleksi busana yang banyak di lemari mereka. Bahkan tidak jarang apabila ingin menghadiri sebuah acara, seorang wanita akan kebingungan dalam memilih busana yang tepat walaupun sudah ada banyak pilihan di depannya. Wanita juga dikenal sebagai konsumen busana paling loyal.

    [​IMG]
    Anda bisa saja memiliki ratusan busana di lemari namun ada beberapa busana wajib yang harus selalu ada di sebuah lemari pakaian wanita. Busana-busana ini memiliki fungsinya masing-masing dan kadang bisa dipadu padankan dengan busana-busana lain untuk mendapatkan penampilan yang unik dan menarik. Berikut ini adalah beberapa jenis baju yang harus selalu ada di lemari pakaian wanita.​
    1. Kemeja atau Loose Shirt *kagum*
    Kemeja wanita merupakan pakaian yang biasanya ada di lemari pakaian wanita. Baju ini bisa disebut juga busana yang fleksibel karena bisa digunakan di saat santai maupun di acara-acara resmi.
    [​IMG]
    Kemeja merupakan pakaian wanita karier atau mahasiswi karena bisa dipakai untuk bekerja atau untuk menghadiri kuliah. Ada berbagai macam kemeja yang bisa kita temui di pasaran saat ini. ada kemeja khusus wanita, kemeja pria yang bisa dipakai oleh wanita, lalu ada kemeja longgar yang nyaman dipakai untuk baju tidur.
    2. Legging *pendekar*
    Legging atau tight adalah model celana ketat dari bahan yang elastis. Celana ketat ini sedang populer saat ini dan hampir setiap wanita pasti memiliki celana ketat ini di lemari mereka. Legging adalah celana yang sangat fleksibel karena bisa dipadu padankan dengan busana resmi maupun busana kasual. Legging bisa dipadukan dengan rok panjang untuk busana kerja, dan legging juga bisa dipadankan dengan kaos oblong longgar sebagai pakaian tidur yang nyaman.
    [​IMG]


    Selain fleksibel dalam pemakaian, pakaian ini juga menawarkan kenyamanan bagi pemakainya karena tidak terlalu berat seperti jeans serta bahannya mampu menyerap keringat seperti katun. Maka tidak heran apabila model celana ketat ini kini sangat digemari oleh gadis-gadis muda hingga ibu-ibu. Selain legging warna hitam yang standar, sekarang sudah banyak varian motif legging yang tersedia di pasaran seperti motif bunga, warna-warni, kotak-kotak, hingga motif macan tutul. Anda tinggal memilih satu yang cocok dipadankan dengan busana yang anda kenakan.


    3. Blazer *malu1*

    Blazer atau jas untuk wanita adalah pakaian yang biasanya dimiliki oleh wanita untuk acara-acara formal maupun santai. Blazer bisa dipadankan dengan celana jeans dan baju dalam tanktop jika anda ingin menghadiri sebuah acara yang santai. Blazer juga bisa dipadankan dengan celana bahan dan baju dalam dari kemeja jika anda hendak pergi bekerja. Pakaian wanita ini akan membuat anda terlihat lebih berwibawa dan cerdas.​
    [​IMG]

    4. T-shirt atau kaos oblong *keren3*
    Kaos oblong merupakan pakaian wanita dan pria yang wajib ada di lemari. Bisa dikatakan bahwa baju simpel ini adalah symbol pakaian universal yang bisa dipakai oleh siapa saja dari yang muda sampai orang tua, bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Penggunaan kaos oblong atau T-shirt biasanya digunakan pada sebuah acara santai. Jika ingin terlihat sedikit formal, anda bisa menggunakan kaos sebagai baju dalam, baru kemudian anda melengkapinya dengan blazer.​
    [​IMG]

    Walaupun model dan bentuk kaos sangat sederhana, namun yang membuat pakaian ini menjadi menarik adalah anda bisa memilih sendiri gambar atau tulisan di permukaan kaos. Kebebasan dalam menentukan gambar atau tulisan di permukaan kaos inilah yang menjadi daya tarik utama baju sederhana ini. anda bebas memilih tulisan atau gambar yang sesuai dengan karakter anda atau memilih tulisan da gambar yang menyuarakan isi pemikiran atau hati anda. Selain itu, kaos bebas dipadukan dengan banyak jenis busana lain sehingga anda bebas berkreasi.


    5. Baju batik*senang*
    Sebagai orang Indonesia, maka saya yakin setiap wanita Indonesia pasti memiliki koleksi baju batik minimal satu potong di lemari mereka. Sejak dicanangkan sebagai baju nasional, batik berubah dari sekedar baju tradisional menjadi baju keseharian masyarakat Indonesia. Batik dipakai di hampir seluruh perusahaan, instansi pemerintahan, dan sekolah di Indonesia.



    [​IMG]

    Selain itu, batik juga biasa dipakai di acara-acara formal hingga semi formal seperti acara pernikahan, kerja, pertemuan keluarga, dan lain sebagainya. Motif batik juga bermacam-macam dan tiap daerah penghasil batik memiliki motifnya masing-masing. Motif batik yang sangat kaya menjadikan anda bebas memilih motif mana yang sesuai dengan karakter dan selera.


    6.Daster *wow2*
    Jenis pakaian fashion wanita lain yang biasanya selalu ada di lemari pakaian wanita adalah daster. Daster adalah jenis baju non-formal yang biasanya dipakai di rumah ketika sedang santai. Model baju yang longgar dengan kain yang tipis dan ringan membuat baju ini menjadi favorit bagi kaum wanita untuk bersantai.


    [​IMG]


    *hore*...MAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE THREAD SAYA...*hore*

    *sayonara**sayonara**sayonara**sayonara**sayonara**sayonara**sayonara**sayonara**sayonara*
     
  2. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Cocok banget buat nenek saya :D
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Berarti saya tidak wajib punya kan.
     
  4. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    kalau laki2 wajib punya juga kah?? waahh,,harus beli dong berarti *ngupil*
     
  5. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    901
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    yg untuk cowok dishare juga donk
     
  6. mbelio

    mbelio New Member

    Joined:
    Sep 2, 2014
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ini khusus wanita gan :D
     
  7. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    wih keren2nya bajunya, tapi sayangnya saya bukan wanita. :D
     
  8. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,188
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kebaya gak termasuk yaaasaa
     
  9. Deni Sudeni

    Deni Sudeni New Member

    Joined:
    Nov 8, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    thread yang sangat bermanfaat buat para cewek....makasih yaaa...:cool:
     
  10. desaininterior8

    desaininterior8 Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    waduh laki2 wajib punya ya.. saya punya nya mah baju laki semua *depresi2*
     
  11. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    566
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Haha iya bener banget itu. Perempuan mah banyak banget model bajunya. Hihiii
     
  12. desaininterior8

    desaininterior8 Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    wah rempong bgt ya.. perempuan mana model bajunya banyak lg..
    lah laki2 aja baju cmn beberapa lembar doank yg dipunya hadeeeuhh
     
  13. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Ganti judul Sis "Jenis Pakaian Wanita yang Wajib Wanita Punya", kalau pake kamu bearti termasuk saya dong,,,
     
  14. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    sayang sekali gw cowo g bisa pke smw
     
  15. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  16. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    Bagus tidaknya sebuah pakaian atau busana melihat yang memakainya. Jika yang pakai itu seorang cewek cantik, wow.....ohh.. fantastis.

    Jika yang pakai cewek yang jelek?? Sebagus apapun, nggak efek..
     
  17. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Yang cewek wajib punya itu rok, hahaha
     
Loading...

Share This Page