Jenis Snack Paling laris untuk Usaha Grosir Snack

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by andrejogja2015, Jun 6, 2014.

  1. andrejogja2015

    andrejogja2015 Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Mau buat usaha penjualan snack ? baiknya sebelum beli cek dulu aja jenis jenis makanan ringan / snack yang laris dijual, karena untuk jenis makanan semakin cepat berputar semakin bagus. Jenis snack itu banyak sekali mulai dari jenis roti, keripik, senack basah dll. Tapi untuk jenis snack kering berikut beberapa jenis snack yang paling laris

    1. Snack Cabean
    Ini keliahantannya kecil tapi kok banyak yang suka ya ? untuk suguhan sangat populer

    2. Snack Keripik Tahu
    Ini rasanya enak, walaupun agak mahal dikit banyak yang gak keberatan merogoh kocek karena memang enak, sehingga banyak yang jual

    3. Snack Koro Kupas,
    Ini yang warnanya kuning kecil kecil , anak anak banyak suka...harganya murah meriah...sehingga laris


    Masih ada beberapa makanan yang laris laris dijual.
    Makanan tersebut bisa dibeli di berbagai grosir snack di kota anda , karena saat ini banyak sekali pusat grosir snack. biasanya kalau beli perball lebih murah lho ( 1 plastik besar ada yang 4 kilo, 5 kilo, 3,5 dll )
    Sekali lagi sebelum kulakan cek dulu ya yang paling laris apa aja , sehingga barang bisa berputar tidak terhenti soalnya jenis makanan lebih cepat berputar lebih bagus . selamat jualan snack ...semoga larissss
     
  2. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    wah jadi laper kalau ngomongin makanan ...*pheew*
     
  3. Achmad Muharya

    Achmad Muharya Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    kalo ditempat saya kripik pisang dengan berbagai rasa cukup laku ;)
     
  4. Adam Aiyasi

    Adam Aiyasi Member

    Joined:
    May 17, 2014
    Messages:
    291
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalo di tempat ane tuh yang jadi ciri khas..LANTING...ada yang bentuknya kayak angka 0 atau huruf O ada yang kayak angka 8..cocok banget kalo dipaduin ma Mie Ayam ....
     
  5. dava hendrawan

    dava hendrawan New Member

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    brem madiun klo tempat saya..cuma kendalanya saat dionlinekan sering masalah dikurir.Barang diterima konsumen kondisinya hancur :(
     
  6. andrejogja2015

    andrejogja2015 Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Packingnya pakai dus yang keras.,,mungkin bisa membantu, dalamnya dikasih apa gt biar kuat kena tekanan
     
  7. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    makanan snack memang ga ada matinya yang terpenting di ushaa snack adalah inovasi dari product itu sendiri.
    mungkin tahun ini akan trend snack cabean belum tentu tahun beriktnya akan trend snack yang sama.
    perlu pengembangan lebih lanjut.
     
  8. evan dimas

    evan dimas Member

    Joined:
    Jun 13, 2014
    Messages:
    92
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    pas buat nonton bola :D
     
  9. melati oktaviani

    melati oktaviani New Member

    Joined:
    Jun 25, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau cemilan lidi pedas gitu nyediaan juga nggak gan?
     
  10. andrejogja2015

    andrejogja2015 Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    wkwkwkwk aku gak jualan bos ..cuman ngasih info aja jenis jenis snack...sama kisaran harganya ...buat referensi yang pada mau bikin usaha snack...Lidi pedas enak juga...aku pernah makan tapi gak kenyang kenyang makan itu
     
  11. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    886
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    bisnis snack itu musiman gan dan sainganya bngyk bgt
     
  12. andrejogja2015

    andrejogja2015 Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Jaman sekarang apap apa banyak saingannya...gpp
     
  13. andrejogja2015

    andrejogja2015 Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Setuju bos...harus dicermati setiap waktunya
     
  14. andrejogja2015

    andrejogja2015 Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bolanya jangan ikut kemakan ya om..hehehehehhehehe
     
  15. alatcleaningservice

    alatcleaningservice New Member

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
  16. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Paling enak dimakan sambil nonton ma si do'i
     
  17. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    215
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    snack cabean pavorit ane tuh,...
     
  18. Fauzan77

    Fauzan77 New Member

    Joined:
    Jul 3, 2020
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah jualan snack cukup menguntungkan juga ya, keren nih!
     
Loading...

Share This Page