Jenius ! Bocah ini Bisa Bikin Sepeda Listrik Sendiri

Discussion in 'General Discussion' started by Rafa Asoka, Nov 17, 2015.

  1. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    633
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    Barusan iseng - iseng youtube-an gak sengaja liat video jenius ini. Anak kecil kira - kira umur 10 - 12 tahun ini udah bisa ngerakit sepeda manualnya, jadi sepeda listrik ! cuma pakai alat -alat sederhana aja den. *kagum*

    Mungkin aden penasaran sama videonya, langsung aja ya. cekidot videonya den



    Gimana den ? bisa ga bikin sepeda listrik kaya anak kecil itu ? hehehehe

    sumber : http://youtube.com
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    lebih hebat ane, udah bisa rakit mobil listrik masih kecil :D (tamiya)
     
  3. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    633
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    hahahah iya aja deh, dari pada bonyok *ketawa1*
     
  4. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    wkwkkwkw betul banget tuh den . yuk balapan sama rakitan mobil listrik ku:D
     
  5. Nastiti Maharani Oesman

    Nastiti Maharani Oesman New Member

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Suka suka ente aja gan....
     
  6. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    hahahaha yuk nanti balapan di sudirman :D
     
  7. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Salut sama ni bocah,,,
     
Loading...

Share This Page