Jijiknya Tukang Bakso Yang Pakai Jasa Penglaris Jin

Discussion in 'General Discussion' started by Rimanur, Aug 14, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Bakso, makanan khas yang selalu terngiang di kepala. Apalagi kalau panas mentrang, enak banget dah makan bakso, dengan kuah yang pedas merah merona. bakso juga jadi salah satu makanan kecintaan orang indonesia, gak heran sih, rasanya emang lumer di mulut dan bikin nagih. hehehe

    Kamu, pecinta bakso juga? tapi gimana kalau tau jika bakso yang kita makan ada cemceman dari jin nya? beberapa saat yang lalu, aku dikasih vidio tukang bakso yang pakai jasa jin biar dagangannya laris. Disituu ditampilkan pemandangan yang ''menjijikan'' menurutku.

    Jadi di bakso yang kita makan, terkandung air liur jin (kalau pas dimakan mah rasanya tuh jadi enak, gurih dan nagih) cuman kita gak tahu aja kalau ada jin jail disana. Selain itu, air kuah yang digunakan pun, bekas cuci kakinya sang pedagang, (katanya, itu salah satu syarat biar kuahnya enak)

    Dan cerita jimat penglaris ini gak cuma berakhir ti tukang baso, tapi di tukang tukang lainnya.
    Cukup abtrak buat dipercaya, di era mileniall ini, masa iya sih orang masih pake jasa jin buat tipu tipu? tp itu balik lagi ke orangnya sih, dia punya iman apa engga, dia punya etika apa engga. Seharusnya, dalam berjualan, ''dapat dipercaya'' itu harus banget di pegang.
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,313
    Likes Received:
    93
    Trophy Points:
    48
    Berkongsi dengan jin, hanya akan membuat celaka nanti di akhir hayatnya
    kalau sekarang bisa kaya dengan bantuan jin tapi ia akan jadi budak jin
     
  3. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    290
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    yang kaya begini nih kagak bakal ridho rezekinya haram. Buat apa kaya tapi haram hadeeaahhh masih ada aja di era modern kaya gini, gak kreatif yang pake jin jin kaya gini.. :mad:
     
  4. nurifizriani

    nurifizriani Member

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    81
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    emang masih percaya sama jin-jin gitu? yakin deh awal akhir rejeki nya gak akan bertahan lama..:rolleyes:
     
  5. Fathoni

    Fathoni Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    wah-wah-wah-wah,,,sampe segitunya untuk mendapatkan cara biar bisa laris:D:D
     
  6. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    iya bener banget, gak akan berkah hartanya :(
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    iya memang cukup mengerikan, memang sulit untuk di percaya, ternyata masih banyak penjual yang dzalim :(
     
Loading...

Share This Page