Jomblo Spesies yang Harus Ditolong

Discussion in 'General Lifestyle' started by suryadie, Mar 12, 2016.

Tags:
  1. joe robert

    joe robert New Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    jangan bersedih jomlo... karena bnyak juga orang yang suka dgn stts jomlo :)
     
  2. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,251
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ngenes bener.
    tapi mendingan deh daripada nggak modal. *drama*
     
  3. ourdreamparty

    ourdreamparty New Member

    Joined:
    Apr 1, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mari kta selamatkan jomblo..
     
  4. Toni Antonio

    Toni Antonio Member

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    170
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Seneng banget ya kalo ngomongin tentang jomblo, kayanya gimana gitu. Kaya punya kekuatan besar untuk TETAP BERTAHAN JOMBLO *ketawa4*
     
  5. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    jomblo tuh enak .,., Gan,.,., cewe cma bikin ribet
    gangguin waktu kita terus dia pikir dunia milik dia sendiri kali .*calmdown*

    ttips gw .,., sih .,.,,. kerja cari kemapanan hidup.,.,. benahi diri buat calon kita nanti .
    jadi klo di taya camer " kamu kerja apa?" maaf omm saya pengusaha sukses.., dengan pedenya,.,.,

    fiinaly camer pun luluh *keren2*

    gw bilang bgni karna pengalaman sob.,.,
    smoga bermanfaat
     
  6. Toni Antonio

    Toni Antonio Member

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    170
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Siappp gan, walau terasa berat sih *taichi*
     
  7. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Gak apa-apa jomblo juga, yang penting ntar nikah dan punya pasangan hidup hahahaha
     
  8. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Lebih baik jomblo, dari pada punya pacar, pegang sana pegang sini nabung dosa woiii, langsung nikah lebih aman.*bagus*
     
  9. Toni Antonio

    Toni Antonio Member

    Joined:
    Oct 25, 2016
    Messages:
    170
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Mau nikah langsung sama siapa kang ? Emang ada ? *floating*
     
  10. sanitagita

    sanitagita New Member

    Joined:
    Aug 10, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jomblo yang harus di tolong ya jomblo forever. hahaha
     
  11. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    setujuuuuuuuuuuuuu,.,.,.,.,.,.,,..,,.,.,., @bespe
     
  12. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
  13. werewolfauuu

    werewolfauuu New Member

    Joined:
    Dec 23, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    pacar saya tangan kanan saya bang *akhirnya*
     
Loading...

Share This Page