Jurus Seo dengan Keyword yang Tahan Lama

Discussion in 'Search Engine Optimization' started by Minamoto, Jun 26, 2013.

  1. Minamoto

    Minamoto New Member

    Joined:
    Jun 26, 2013
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sedikit saja saya ingin menguraikan beberapa trik SEO (Search Engine Optimization) dengan Keyword yang awet bertahan dan natural SEO, pada mulanya saya bukanlah orang yang mengerti yang namanya SEO, mungkina kebanyakan orang berfikir bahwa agar bisa SEO harus memiliki banyak sekali Backlink? Bahkan saya juga berfikir seperti itu, Namun di balik dari Rahasia itu semua ada Jurus SEO tersembunyi yang Keywordnya mampu bertahan lama bahkan Artikel tersebut menjadi sebuah Artikel yang di percaya oleh search enggine sehingga Crawler dari Search enggine terus meningkatkan artikel tersebut dengan Keyword yang sangat Kecil.

    Ini hanya trik untuk pemula dan bukan untuk master SEO, karena saya baru secuil pengalamannya dalam bidang SEO. Mungkin masih banyak yang bermisteri dengan SEO? tentu saja, bahkan saya sendiri juga seperti itu. Cukup sering saya melakukan Percobaan, mulai dari SEO untuk artikel Copas sampai SEO untuk Blog non Backlink alias tidak ada Backlinknya sama sekali, lalu bagaimana bisa di pageone kalau tidak punya Backlink? apalagi persaingannya banyak? Jawabannya adalah bisa.

    Kehebatan SEO tanpa Backlink adalah artikel mampu bertahan dari Serp Search Enggine, dan itu sudah saya coba dalam kurun waktu setengah tahun ini. Kelemahan artikel tanpa backlink adalah akan membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan posisi satu google. Carilah Keyword yang saingannya LOW namun banyak yang mencarinya, misal di cari 5000 orang dalam satu bulan, dan tembak Keyword tersebut, pasti akan lebih mudah.

    Caranya??? semua Terfokus pada kualitas artikel yang Anda buat, dan Apakah artikel yang Anda buat tersebut mampu menyelesaikan masalah pembaca atau tidak. Sedikit ulasan, pernahkan Anda melihat atau membaca di blog TRIKMUDAHSEO ? blog tersebut sangat populer dalam ilmu SEO, dan Alexa Rank nya sekitar 15 ribu , Tahukah Anda kenapa bisa seperti itu???? Faktor utamanya adalah Artikel yang ada di dalam blog tersebut sangat berkualitas sekali dan banyak Artikel yang sangat Panjang sekali bahkan sudah seperti kereta api.

    Google suka sekali dengan Artikel yang sangat Panjang. . . Benarkah ? Menurut saya benar sekali karena saya sudah mencobanya, Artikel yang panjang mampu bertahan lama pada serp google di bandingkan artikel yang pendek atau hanya sekedar menembak kata kunci saja.

    Kok saya jadi bingung sendiri ya karena terlalu banyak curhat ? *pusing* Udahan aja yah Curhatnya dan saya singkat saja simplenya cara bertahan lama pada serp search enggine menurut saya :

    1. Buatlah Artikel Original yang berkualitas SEO dan jangan lupa tentukan KW nya. *kesepian*

    2. Artikel yang Tahan lama pada Serp bukan artikel yang hanya berisikan 300-500 kata saja, karena dari sekian banyak uji coba yang saya lakukan, artikel pendek hanya bertahan sebentar dalam pageOne google *dingin* (Mungkin)

    3. Bikin artikel sepanjang mungkin namun tertarget dan Lurus pada satu bahasan, kalau bisa kalahin tuh panjangnya kereta api *ketawa4*

    4. Update blog secara berkala, menurut saya lebih baik 1 artikel sepanjang kereta api daripada 1000 artikel sepanjang Ibu jari. Nah utuk buat artikel panjang pasti butuh waktu yang lama, jadi Update nnya paling jelek 1 minggu 1 Posting, kalau bisa sih 1 hari 1 posting *kepanasan*

    5. Tentukan tema blog dan Keyword utamanya, misal Anda hanya mengambil 10 Keyword berbeda dengan 10 artikel yang berkualitas. Percaya gak jika 10 Artikel saja mampu mendatangkan ribuan pengunjung lho?? Asalkan artikel bertahan lama.

    6. Setelah 10 Keyword dan 10 Artikel Anda itu sudah jadi dan dalam Blog sudah terdapat 10 Artikel dengan panjang mengalahkan kereta api *tendang* Tunggu dalam kurun waktu 2-3 bulan, wah lama banget ya??? Memang lama tapi KW InsyaAllah akan bertahan lama jika tanpa Backlink.

    Udah capek nih nulisnya, Lanjutin kapan - kapan saja yah *pusing* Intinya dari semua curhatan di atas adalah ( buatlah artikel yang panjang dengan Keyword yang tertarget ) jika ingin tahan lama di page 1, atau untuk lebih jelasnya tentang SEO coba deh baca - baca artikel di blog TRIKMUDAHSEO *senang* InsyaAllah jika mampu memahami akan menjadi seorang blogger yang lumayan pandai dalam SEO bahkan bisa jadi seorang master SEO jika suka mencoba dan belajar dari penjuru master SEO di dunia *belajar* .

    (Perhatian, Ini Artikel Cuman Iseng dan Saya tidak menyarankan Anda untuk percaya 100% pada pengalaman saya Pribadi, *ketawa4* Karena beda orang kan beda nasib??? bukankah begitu? tinggal kitanya saja bagaimana usahanya *belajar* )
     
  2. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    lumayan ilmunya bisa

    lumayan ilmunya bisa dijadikan referensi *bagus*
     
  3. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wuih thanks gan untuk share

    wuih thanks gan untuk share jurus SEO nya, ane beberapa udah terapin, ane punaya satu post rumayan lama bercokol di page 1, dan lumayan pula menghasilkan pengunjung *akhirnya*
     
  4. samsulplur

    samsulplur New Member

    Joined:
    Jun 24, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    tips

    mantab nih.. walaupun KW lama yang penting pencarinya banyak :v
     
  5. malohong

    malohong New Member

    Joined:
    Jun 23, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    hebat.. ini baru SEO ala

    hebat.. ini baru SEO ala siput. pernah dengar nggak dongeng kancil sama siput? yang menang ya siputnya. hahaha
     
  6. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    jurus yang tepat dan

    jurus yang tepat dan seharusnya ini diterapkan dari awal sehingga pasti akan lebih mudah dalam hal SEO, *bagus*
     
  7. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    artikel yang panjang dan

    artikel yang panjang dan postingnya rajin deh, misal dalam sebulan bisa menghasikan ratusan ribu index.. itu baru namanya SEO, ngomongin seo kadang sampe bullshit.. kebanyakan ngomongin doang, ngejalaninnya ogah2an :D hehehe itu yang susah *ketawa4*
     
  8. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    jadi intinya kalau mau lama

    jadi intinya kalau mau lama bertahan buatlah artikel sepanjang kereta api *ketawa1*
     
  9. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    saya bukan penulis, terus

    saya bukan penulis, terus gmna caranya buat artikel panjang kayak kereta api ?? *kerja*
     
  10. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    cayun wrote:

    gampang copas banyak2 dijamin panjang bli, tapi siap2 saja kena razia lagi kayak kemarin *ketawa1*
     
  11. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ncang wrote:

    ide yang sangat cemerlang *bohong*
     
  12. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Nice share gan, seperti yang

    Nice share gan, seperti yang pernah dikatakan oleh Google sendiri... konten is the King. Konten Panjang dan memberikan solusi bagi pembacanya akan mendapat peringkat yang bagus di serp Google... jadi gak asal panjang doang hehehe *bagus*
     
  13. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ncang wrote:

    *ketawa4* di razia trantib ya
     
  14. cever

    cever New Member

    Joined:
    Jun 26, 2013
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Mantap

    Mantap penjelasannya, mudah dimengerti tinggal dipraktekan, trimakasih sharing ilmunya mas,.
     
  15. Minamoto

    Minamoto New Member

    Joined:
    Jun 26, 2013
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    budiw92 wrote:

    *belajar* Sekecil apapun ilmu tersebut yang penting adalah belajar darimana saja gan *ketawa3*

    *santai* Semoga Artikel nya tetap bertahan gan, Jika artikel tersebut natural alias naik dengan Sendirinya tanpa bantuan Social Bookmark dan BL yang lain, InsyaAllah justru bertahan.

    Yup Benar sekali gan, walaupun KW nya lama nongolnya pada halaman 1 Google, yang penting jika nanti telah berada di page 1 google akan awet gan *bagus*

    *senang* Iya benar sekali gan, Tidak usah terburu-buru asalkan bisa nomor satu, karena percuma jika nomor satu sekarang dan musnah di kemudian hari, saya sering mengalami itu *depresi2* Pernah juga Semakin ane cari in backlink bukan semakin bagus, justru ilang dari google, pernah juga saya seperti ini *tendang* Di Tendang sama google.

    *senang* Iya benar gan, Langkah demi langkah, Sedikit demi sedikit, InyaAllah akan naik sesuai dengan Kualitas Artikel yang kita buat *berkeringat*

    *ketawa1* Ratusan Ribu Index ?? Tidak perlu banyak-banyak gan Index nya di google, Karena semakin banyak Indexnya akan semakin lambat juga Crawler nya google untuk merayapi Artikel kita. Tergantung juga pada PR yang dimiliki Blog sih.

    Kurang Lebih seperti itu gan *kerja*

    Ada Trik nya tersendiri gan untuk yang malas menulis *berkeringat* InsyaAllah nanti juga saya bagikan, jika saya ingat *senang*

    Yup benar sekali gan, Sudah jelas panjangnya tidak asal panjang gan *kerja* Kalau asal-asalah percuma deh walaupun panjang artikelnya sampai ke planet Pluto *tendang* Tapi kalau dalam artikel tersebut isinya hanya huruf "A" doank ya Sia-sia *ketawa4*

    *ketawa3* Semoga bermanfaat gan
     
  16. Felippe

    Felippe New Member

    Joined:
    Jun 9, 2013
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    asik nambah ilmu lagi ini,

    *belajar* asik nambah ilmu lagi ini, makasih mas *bagus*
     
  17. viatekno

    viatekno New Member

    Joined:
    Jun 22, 2013
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mantap ilmunya makasih gan

    mantap ilmunya makasih gan
     
  18. hijabcd

    hijabcd New Member

    Joined:
    Jun 23, 2013
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Lantas bagaimana untuk blog

    Lantas bagaimana untuk blog yang bhs inggris *stres*
    karna di masalah bhs inggris itu kadang kita binggung sendiri gi mana cara nge panjangin tuh artikel *kesepian*
     
  19. profhariz

    profhariz Member

    Joined:
    Jun 25, 2013
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Artikel yang panjang itu

    Artikel yang panjang itu *sakit*
    Tidak punya idea apa mau nulis.
     
  20. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Maunya sih

    Maunya sih bikin artikel yang panjang, tapi juntrungannya malah melenceng dari topik *berkeringat*
     
Loading...

Share This Page