Justin Bieber Menjadi Anak Yang Ingin Dididik Sharon Osbourne

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ardilas, May 26, 2014.

  1. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,253
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Orang tua sangat berperan penting dalam membentuk kepribadian anaknya. Mungkin karena kesibukan Justin Bieber sendiri yang mengakibatkan kurang adanya kasih sayang dari orang tua yang mengakibatkan Justin menjadi anak yang liar.
    *sebelumnya saya kira cuma kuda yang bisa liar

    [​IMG]

    Kalau masih kurang ajar.. sering pukul saja kepalanya biar otaknya bisa netral.
    *saran yang buruk :D

    Link : Sumber
     
  2. BEIM

    BEIM Well-Known Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,363
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    48
  3. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    halah sii ini lagi -_-
    ni orang kalo di indo udah kayak parat abah ya *booger*
    cari cari sensasi terus kayak cewe *drama*
     
  4. ridho1234

    ridho1234 Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    181
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Sudah direkayasa sama manajernya, gan. Mirip seperti Miley Cyrus. Dari situ kan lumayan dapat perhatian media (promosi gratis).
     
  5. andi_wibowo

    andi_wibowo New Member

    Joined:
    May 19, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  6. Didit Aditia

    Didit Aditia Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    149
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  7. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,253
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Masa sih alay?
    Iya bener hampir mirip, tapi Justin Biebier tidak suka Twitteran kayaknya. Tapi sama-sama ngeselin sih :D
     
  8. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,253
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kalau dilihat dari syuting kesehariannya sih itu tidak dibuat-buat.
    Hahaha.. iya kali ya. Saya sih kurang paham maksudnya bagaimana ya?
     
  9. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,253
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Misalnya yang bagaiman Mas? Saya tidak tau penurunan anak alay sekarang.
     
  10. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    tau banget bieber ga suka twitteran, penggemarnya ya? *happydancing*
     
  11. mayzura21

    mayzura21 Member

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    185
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    halaaaaahh
    jastin biber alay amat foto nya *magicleft*
     
  12. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,253
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Iya saya dapat informasi itu dari Farhat Abbas sih.
     
  13. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    358
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ya gimana ga begitu kelakukannya, diumur yang masih muda gitu udah banyak duit dan juga banyak fans, jadi besar kepala dan sombong doi *berkeringat*
     
  14. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,253
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kalau menurut saya sih bukan sombong tapi kurang sopan seperti anak bandel aja sifatnya kurang ajar.
     
  15. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    boleh jg nih temennya artis semue*patpatdance*
     
  16. bisnisindonesia

    bisnisindonesia Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    60
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    akan lebih baik jika bisa bagi waktu dengan keluarga
     
  17. Arul

    Arul Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    305
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Perhatian orang tua ke anak memang sangat penting
     
  18. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,253
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Setuju, itulah masalah orang sibuk :)
     
  19. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,253
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Memang seharusnya orang tualah yang paling bertanggung jawab untuk memberi perhatian.
     
  20. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,253
    Likes Received:
    313
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Jangan dicontoh Mas fujianto21.
     
    mayzura21 likes this.

Share This Page