Kaget! Dianggap Meninggal Tiba-tiba Kembali

Discussion in 'Video' started by KangAndre, Aug 4, 2016.

Tags:
  1. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,249
    Likes Received:
    2,715
    Trophy Points:
    413
    Istri dan anak Waluyo serta warga sekitar tempat tinggalnya dibuat kaget. Kakek ini telah dinyatakan meninggal dan sudah dimakamkan setahun yang lalu, tiba-tiba kembali ke rumahnya. Lantas, siapa sebenarnya orang yang dirawat selama 6 hari di rumah sakit dan akhirnya meninggal akibat kecelakaan itu?

     
    lasealwin likes this.
  2. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,089
    Likes Received:
    254
    Trophy Points:
    83
    Pak waluyonya sehat2 saja .... yg dikuburinnya entah siapa tuh ...
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,249
    Likes Received:
    2,715
    Trophy Points:
    413
    Salah siapa ? Keluarga, polisi, perangkat daerah.... atau Pak Waluyo-nya sendiri?
     
  4. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,089
    Likes Received:
    254
    Trophy Points:
    83
    Salah semuanya atuh kang. .:D
     
  5. santidewi

    santidewi Member

    Joined:
    Oct 1, 2015
    Messages:
    119
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    pem
    pemerintah hasrus bertanggung jawab,,,,
     
  6. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,249
    Likes Received:
    2,715
    Trophy Points:
    413
    Ada akte kelahiran, akte kematian, nanti ditambah lagi akte hidup kembali. wkwkwkwk......
     
  7. Rista aulia

    Rista aulia Member

    Joined:
    Jul 21, 2016
    Messages:
    147
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
  8. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Pasti yang di makamkan itu orang lain
    ckckckkk
     
  9. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    603
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
  10. khoirunisa

    khoirunisa Member

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    korban salah sangka kah, atau salah kubur...hihi serem kalo memang dia orangnya
     
  11. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,296
    Likes Received:
    220
    Trophy Points:
    63
    Nah bener itu kang, harus itu. hahahhaha
     
  12. faisalhendri

    faisalhendri Member

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    walah setahun kemanaa aja tuh pak waluyo?
     
  13. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Lantas selama ini bapak Waluyo kemana?
     
  14. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,249
    Likes Received:
    2,715
    Trophy Points:
    413
    Ke Semarang jadi tukang sapu tapi perginya nggak pamit. :)
     
  15. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    571
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Ko ada ya kejadian kaya begitu... emang keluarganya nggak begitu faham ciri cirinya ya,,,*booger*
     
  16. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,369
    Likes Received:
    153
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Gimana kalo begini: Biasa saja; dianggap hidup tiba-tiba menghilang.
     
  17. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,249
    Likes Received:
    2,715
    Trophy Points:
    413
    padahal istrinya ikut memandikan jenazah :)
     
  18. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,249
    Likes Received:
    2,715
    Trophy Points:
    413
    dan tiba-tiba ada pemberitahuan meninggal. :)
     
    ayahnyanadia likes this.
  19. One's Excellent

    One's Excellent Member

    Joined:
    May 11, 2015
    Messages:
    180
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Wah jadi susah juga untuk dimengerti kalau begini mah kang! Itu yang paling mengherankan istrinya juga ikut memandikan jenazah pak Waluyo ... Hmmm

    Apa mungkin seperti yang di dongeng-dongeng itu kang ... :D
     
  20. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    787
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28

Share This Page