Kain Bali Juga Bisa Modis dengan Cara ini nih

Discussion in 'General Lifestyle' started by Cindyresfalia, Feb 2, 2016.

  1. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Kalo kamu jalan-jalan ke Bali pasti deh banyak nemuin penjual kain bali dengan berbagai motif. Jangan langsung pergi, mending sempetin waktu buat pilih-pilih deh.

    Kalo kamu mikir jaman sekarang pake kain itu adalah tradisional banget, duh kamu harus malu tuh sama bule-bule kece dan ganteng yang ada di Bali. Mereka justru pake kain Bali ini buat kesehariannya apalagi kalo abis aktivitas di pinggir pantai. Makanya kain Bali ini jadi keliatan modis deh karena kreasi yg keren-keren.

    [​IMG]

    Kamu juga bisa tampil stylish kok, bukan sekedar lilitan biassa. Nih dikutip dari sumbernya langsung, 3 trik ini bisa kamu praktekin:​



    Sumber
     
  2. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    764
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    kain bali keren2 motifnya dan harga juga terjangkau
     
  3. semprul

    semprul New Member

    Joined:
    Feb 19, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    cantik dan ganteng yang make kainya nya modis
     
  4. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Yappp betul banget.. bahannya juga lemes.. enak di pakainya :)
     
  5. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Iya, karena kain bali ini bisa jadi multifungsi kalo kita bisa mix n matchnya gan :)
     
  6. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    kain aja bisa bikin modis ya dipantai
     
Loading...

Share This Page