Kalau Orang Sukses Makan Pasti Tidak Lepas Dari Kebiasaan Ini

Discussion in 'Health & Medical' started by LeniSuryani, Aug 11, 2018.

  1. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Baik, sekarang kita akan mengenal lebih jauh lagi tentang orang sukses, biasanya pertanyaan yang sering timbul dan ingin kita kepooin itu bagaimana sih cara dia bisa jadi orang sukses itu? atau memangnya dia kerja apa kok bisa sampai sukses seperti itu? biasanya gak jauh dari situ ya.

    Menurut saya sih, salah satunya karena mereka giat, rajin, penuh pengorbanan, dan selalu mau berusah menggapai mimpinya, sehingga ya jadilah seseorang yang luar biasa. Seperti peribahasa bahwa "Usaha itu tidak akan pernah mengkhianati hasil"

    Tapi nih guy, orang sukses itu tidak hanya terampil dalam satu sisi saja, misalnya dalam belajara dan bisnisnya saja, tapi juga ketika ia bertingkah termasuk saat makan.

    Ya, orang sukses pasti akan memanfaatkan segala situasi dan kondisi yang akan mendukung kesuksesannya, dan begini kebiasaan orang sukses kalau lagi makan, bisa juga kamu tiru ya, siapa tau ketularan suksesnya..:)

    Tidak pernah malu dan ragu cari teman makan baru

    Orang sukses itu anti lho kalau makan sendirian yang hanya ditemeni sendok, garpu dan hidangan di mejanya saja, tapi mereka akan lebih suka mencari teman makan baru, karena menurutnya dengan cara ini bisa membangun relasi atau hubungan yang baru. Dan yang mereka bahas pun tidak selalu soal kerjaan saja, bisa menyangkut latar belakang keluarganya, kebiasannya, dan apapun itu.

    Tidak pernah mau makan di meja kerjanya

    Mungkin kalian pernah berpikir karena dia orang sukses pasti ia tidak mau menyia-nyiakan waktunya untuk terus bekerja bahkan makan pun bisa di meja kerjanya. Tapi nggak juga ya, justru pada saat jam makan siang akan lebih terburu-buru beranjak ke meja makan, karena mereka yakin dan percaya cara ini membuat mereka lebih fresh agar mendapatkan semangat baru lagi untuk kerja.

    Tidak mengkonsumsi makanan sembarangan


    Ini tidak berarti makanannya yang selalu mewah ya, tapi ia justru akan lebih cerdas dalam memilih menu makanan yang tentunya menyehatkan, karena mereka juga percaya bahwa apapun yang ia makan bisa memperngaruhi aktivitas yang dijalani, jadi mereka tetap mengutamakan makanan sehat dan meninggalkan makanan yang tidak jelas gizi dan nutrisinya sekali pun itu makanan favorit mereka.

    Memanfaatkan jam makan siang untuk menghubungi keluarga

    Memiliki kesibukan untuk bekerja tidak dijadikan sebagai alasan untuk tidak menjalin persaudaraan, tapi pada waktu jam makan siang, mereka akan memanfaatkannya dan sempatkan waktu untuk bisa menghubungi keluarganya meskipun hanya menanyakan kabar, atau pun tanya "sudah makan apa belum?", tetapi bagi mereka itu cara untuk mencairkan rasa jenuhnya setelah sekian lama terus bekerja.

    Nah jadi gitu ya, orang sukses itu tidak selalu tunduk sama kerjaannyaaaa saja, tapi meraka juga punya ide yang lebih cerdas walaupun hanya lewat cara makan. Bagaimana dengan kamu? Mau juga jadi orang sukses, belajarlah dari mereka yang sudah sukses :)
     
  2. risamaritania

    risamaritania Member

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    93
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    orang sukses nggak asal makan makanan ya..
     
  3. LeniSuryani

    LeniSuryani Member

    Joined:
    Aug 7, 2018
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Ya begitu kak, karena itu menjadi salah satu pendukung untuk meraih kesuksesannya. Dan jika dia sakit karena sembarang konsumsi makanan maka semuanya akan jadi hambatan. :)
     
Loading...

Share This Page