Kalau saya jadi ratna sarumpaet

Discussion in 'General Discussion' started by Rimanur, Oct 6, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    613
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Beberapa hari yang lalu, media sosial dikejutkan dengan berita ''pengeroyokan'' aktifis bernama ratna sarumpaet. Aku tau beliau saat nonton ILC dan jujur gw ngepens banget lho, karena gaya bicaranya yang lugas, tepat, dan gak belepotan.

    Apalagi, bu ratna ini ibu dari atika, artis yang gue idolain dari zaman smp. Weheheh.
    Balik lagi ke isu pengeroyokan tadi, dan beberapa hari yang lalu beliau mengatakan kalau yg dibicarakannya itu hanya hoax, dan beliau meminta maap krn sudah membuat banyak org termakan berita itu.

    Katanya, bengap di wajah dia itu disebabkan oleh efek dari operasi sedot lemak, yang emang wajar aja terjadi. Akhirnya, kini bu ratna musti terancam penjara 10 tahun atas tindak pelaporan palsu. Wagelasih. Tuh kan, karena keceletot omongan yang dibuat2, dia jadi terancam pidana. Jadi pembelajaran deh bagi kita, suka nulis bagus, seneng jadi ahli SEO bagus, yang gak bagus adalah mengarang2 cerita yang menyangkut kehidupan kita di dunia nyata.

    Mungkin, bu ratna ini cita2nya jadi penulis cerpen, makanya imajinasinya melambung tinggi hehe, tak hanya beliau, berbagai pihak pun merasa dirugikan karena termakan isu hoaxnya. Dan yang paling penting adalah, keluarga. Hmmm pasti malu :")

    Kalau saya jadi ratna sarumpaet :

    *Pertama, saya tidak akan melakukan operasi sedot lemak, karena percuma kulit pun udah keriput, udah tua, ya mending beli bedak viva aja buat setok mek ap :(
    *Kedua, tak akan berbohong dikeroyoki oknum yang tidak jelas dan menjurus pada perfitnahan merajalela. kalau pun mau mengarang cerita, kan kukatakan ''ku di aniaya mantan krn dia tak terima diputuskan''
    *Ketiga, tak akan ku biarkan anak anak ku panik dan menyimpan dendam pda orang2 yang sebenarnya itu ghaib (karena pelaku hanya imajinasi aja) Kesian anakku ntar udah capek2 ngasahh samurai
    *Dan keempat, sebeleum bertindak, kan kufikirkan dahulu bagaimana imbasnya nanti. Apa dampak dair perbuatan atau perkataan yang sudah kita lakukan, pasti ada konsekuensinya.

    #Bu ratna hanya manusia, pasti khilaf. Yang paling penting disini adalah..... ambil hikmahnya, dan jangan dulu percaya tentang berita2 hoax yang bertebaran di dunia maya, ingat kita hidup di dunia nyata!
     
    diginet likes this.
  2. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    593
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    28
    Banyak banget manusia munafik, termasuk saya *kalah*
     
  3. diginet

    diginet New Member

    Joined:
    Mar 7, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Setuju. Kalau saya jadi Ratna Sarumpaet, saya akan berpikir 1000x untuk sedot lemak. Kalo dia ga sedot lemak, ya ga bakal timbul masalah yang lain-lain, nikmatin aja apa yang dikasih Tuhan, masih bagus mukanya masih bentuk muka (?) eh malah cari masalah o_O
     
    Last edited by a moderator: Oct 6, 2018
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,449
    Likes Received:
    2,437
    Trophy Points:
    313
    itulah kalau sudah masuk ranah politik....
    Seharusnya arts to arts :D
     
  5. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    613
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    pernah melakukan pelaporan palsu juga? :(
     
  6. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    613
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    iya, mending uangnya buat beli bengkoang terus di jadiin masker alami :(
     
  7. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    593
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    28
    Bukan, munafik kadang memberi nasihat orang yg baikĀ² tapi sebenernya kita sendiri belum. Dll

    Emng gk pernah gitu ya? :(
     
  8. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    613
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    sori disini gue gak merasa benar dan so suci, cuman menyampaikan risau aja yg terjadi sama permediaan skrg. Alhamdulillah sih gw gak perna gitu, amit2 semoga ga bakalan pernah terjadi :)
     
  9. internet

    internet New Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    3
    Bahahaa... kocak nih TS :D
    kalau saya jadi Ratna Sarumpaet.. saya gak akan berpolitik, mending main ama cucu yg lagi lucu2nya.
     
  10. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    613
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    makasi udah ketawa :( wkwkwkwkwk
     
Loading...

Share This Page