Kalimat Nembak Cewe 100% Ampuh

Discussion in 'Infotainment' started by Yanza, Feb 21, 2017.

Tags:
  1. Yanza

    Yanza Member

    Joined:
    Dec 3, 2016
    Messages:
    54
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Kalimat Nembak Cewe 100% Ampuh - Mengungkapkan perasaan melalui kata-kata kepada perempuan atau yang dikenal dengan nembak cewe merupakan sesuatu yang susah-susah gampang. Karena hal ini membutuhkan keberanian dan konsep kalimat yang benar-benar menyentuh.

    Nah atas dasar itulah admin kali ini akan sharing artikel tentang kata kata nembak wanita 100% mujarab, Sebagai referensi dan acuan bagi sahabat yang sedang membutuhkannya untuk nembak calon pacar.

    kata kata menyatakan perasaan

    Kamu teman terbaik aku selama ini dan aku ingin banget membalasnya dengan jadi pacar terbaik bagimu. jadikanlah aku kekasihmu.


    Saya cuma cowok biasa yang mempunyai kekurangan dan mungkin tidak pantas mengharap cinta darimu, tapi andai kamu mau menerima aku sebagai kekasih, aku berjanji akan melakukan semua yang terbaik bagimu. Apakah kamu mau menerima cintaku?


    Hari ini aku mencoba untuk memberanikan diri menanyakan suatu hal yang selama ini membuatku risau. Apakah kamu mau menerima aku menjadi pacarmu?


    Sudah sejak lama, ini merupakan waktu yang telah kutunggu, moment yang pas buat mengungkapkan isi hati ini. Aku ingin mengutarakan sesuatu yang tak bisa lagi aku simpan lebih lama. Aku cinta padamu, maukah kamu jadi pacarku.


    Aku dan kamu memiliki masa lalu, namun itu semua gak penting karena saat ini aku mau berbicara soal masa depan. Dari sekarang dan selanjutnya, maukah kamu jadi pacarku?


    Semoga ini gak terlalu cepat dan mengejutkan. Aku mau mengungkapkan rasa dari lubuk hati yang paling dalam padamu. Sudah sekian lama kita bersama, namun aku gak mau kita cuma sekedar teman, tapi menjadi pasangan kekasih, apakah kamu setuju?


    Aku telah terbayang-bayang betapa indahnya bila suatu saat nanti kita bisa hidup bersama sampai akhir hayat. Tapi semua ini tidak akan bisa terwujud jika sampai sekarang kita belum jadian. Maukah kamu jadi kekasihku ?


    Aku mau bicara padamu, sungguh sudah dari dulu aku memendam rasa ini padamu. Aku tak memaksa, tapi aku juga berharap kalau kamu mau ngerti perasaan ku. Jadilah kekasihku jangan tolak cintaku.


    Gak ada orang lain, selain kamu yang aku cintai sedari dulu, sekarang bahkan yang akan datang. Aku sungguh tergila-gila padamu. Buat obat cinta yang gak terkendali ini, kamu harus jadi pacarku.


    Aku mau menanyakan sesuatu, sebenarnya cowok tipe kayak apa sih yang kamu idamkan?. Kalau diijinkan menjadi kekasihmu, aku akan merubah sikapku jadi apa pun yang kamu inginkan.


    Demikianlah Kalimat Nembak Cewe 100% Ampuh, kata-kata ini telah terbukti ampuh untuk dipakai nembak seorang cewe tapi jangan menembak wanita yang sudah punya pacar yah hehe... Persoalan diterima atau tidak itu tidak terlepas dari cara kita menyampaikannya. Kuncinya ucapkanlah kalimat jitu diatas dengan tulus dan yakin. soal diterima atau tidak itu urusan belakang. Namun jika anda mengucapkannya dengan tulus serta yakin maka besar kemungkinan untuk diterima.

    Sumber : catalogibu.xyz
     
  2. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    124
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Basi ahhh.. Tembak pake bedil baru berasa :p
     
  3. Yanza

    Yanza Member

    Joined:
    Dec 3, 2016
    Messages:
    54
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Hahahahaha, tembak pakai rudal den
     
  4. BangNasti

    BangNasti Member

    Joined:
    Dec 28, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Bahasanya formal banget nembaknya gan ..

    Harus pakai bahasa indonesia yang baik dan benar juga sepertinya

    *pheew*
     
    arief munandar likes this.
  5. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    "Aplikasi teoooorriiiii.. Lebih dari Logikaaaaaaa" *merokok1*

    By: Seurieus Band
     
  6. John55

    John55 New Member

    Joined:
    Feb 16, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bosen wkwkwk mainstream semua! yang antimainstream dong! wkwkwkwk
     
  7. arief munandar

    arief munandar Active Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    710
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    43
    Saya setuju :D

    Saya mau jawab juga gitu :D telat.

    Sekedar menurut saja, kata-kata akan keluar sendiri saat momentnya memang tepat, saya bahkan tidak pernah mempersiap hal semacam itu :D Dan terlebih, saya tidak akan pernah mengatakan "aku mau jadi apapum demimu", karena saya ingin jadi diri saya sendiri :D ceileh!
     
  8. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    511
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Kalau dasarnya si cewek juga suka, kalimat apa aja yang buat nembak juga pasti di terima. *jail*
     
  9. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    bener den, kalau ceweknya gak suka kalimat ampuh apapun tetep bakal ditolak *peace*
     
  10. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    625
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    sedih amat ini, rela ngerubah sikap cuma buat pacar. wakakakaka *ngupil*
     
  11. farezky

    farezky Member

    Joined:
    Feb 24, 2017
    Messages:
    72
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    kalimat-kalimat nya Drama banget, emang kudu pinter ngeGombal *hurtmyself*
     
  12. Putra Ragil

    Putra Ragil Member

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    137
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kira" kalau nembak kalau dengan kata" ini dibales apa ya :eek:
     
  13. vira

    vira Member

    Joined:
    Oct 6, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    agree, simply "I Love You" will do just fine
     
  14. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    124
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    I Love You too sis.. :D
     
  15. vira

    vira Member

    Joined:
    Oct 6, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    as a sister ofcourse :p
     
  16. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    124
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    No problem. the important one, i love you.. *cinta*
     
  17. gerijogja

    gerijogja Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    136
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Nembak cewek anti mainstream :
    Nih fortuner buat kamu, mau kan jadi pacarku ?
     
  18. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  19. boats

    boats Member

    Joined:
    Apr 8, 2015
    Messages:
    113
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Ini Bikin Baper berat :D
    :cool: Gak ada orang lain, selain kamu yang aku cintai sedari dulu, sekarang bahkan yang akan datang. Aku sungguh tergila-gila padamu. Buat obat cinta yang gak terkendali ini, kamu harus jadi pacarku. :oops:
    salam, boats
     
Loading...
Similar Threads - Kalimat Nembak Cewe
  1. Faizal Kemal
    Replies:
    1
    Views:
    824

Share This Page