Kalo asinten dokternya seksi gini sih ane mau tiap hari ke dokter

Discussion in 'Video' started by Shalnark, Dec 29, 2017.

  1. Shalnark

    Shalnark New Member

    Joined:
    Dec 29, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    nih ane kalo yang suka begadang pasti tau kalo ada acara LOL di Mnctv tiap jam 2 subuh acaranya kocak cuman sayang tayangnya subuh banget waktunya tidur itu, jadi ane iseng aja cari di youtube eh kebeneran ada yg upload videonya kocak kocak gan lumayan lah buat hiburan mah langsung aja gan nih bekicot hehehe



    gimana gan kocak kan hahahaha
    sekian dulu dari ane maaf2 kalo ada salah2 kata ane masih nubi soalnya...bye gan & sist
     
  2. mrsmille

    mrsmille Member

    Joined:
    Oct 14, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    :D:D:D..mancapp. keknya sengaja si black tuh biar susternya yg maju
     
  3. Taufiq Hidayat

    Taufiq Hidayat Member

    Joined:
    Nov 13, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  4. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Se seksi apapun asisten dokternya saya tetep ga mau tiap hari ke dokter.
    Saya takut disuntik,,, hahaha
     
  5. edi sugianto

    edi sugianto Member

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Saya juga ngak mau ah saya takut minum obat yang pahit
     
  6. Shalnark

    Shalnark New Member

    Joined:
    Dec 29, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    biasa gan modus itu mah *keren2*
     
  7. Shalnark

    Shalnark New Member

    Joined:
    Dec 29, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    jangan di minum gan obatnya cukup di liatin aja hahaha
     
  8. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,759
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Lucu gila, sampai menahan tertawa terpingkal-pingkal
    nanti diputer lagi pengin lihat asisten dokter seksis lagi
     
  9. idan

    idan Member

    Joined:
    Oct 29, 2017
    Messages:
    141
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    gila mangapnya besar banget tu si black
    :D
     
  10. Shalnark

    Shalnark New Member

    Joined:
    Dec 29, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    hahaha ngakak emang gan ane cek ke channel yutub nya bnyak juga itu video gokil
     
  11. Shalnark

    Shalnark New Member

    Joined:
    Dec 29, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    hahahaha ngakak yee gan
     
  12. Nastriawan

    Nastriawan Member

    Joined:
    Sep 7, 2016
    Messages:
    61
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    ahahaha, mau ngapain ke dokter, janganlah bro ke dokter itu berarti ada gangguan kesehatan.. kesehatan itu lebih penting dari segalanya.. mau itu seksi atau gimana, utamanya sehat.
     
  13. Shalnark

    Shalnark New Member

    Joined:
    Dec 29, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    mau ngemodusin asisten nya gan *cinta*
     
  14. abi winata

    abi winata New Member

    Joined:
    Jan 10, 2018
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hahahaha, kalo tiap hari ke dokter cuma pengen lihat asisten seksi bisa jebol kantong gan,, hehehe
     
  15. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    516
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    sexy nya ga nahan dah *cinta*
     

Share This Page